Fuji An (Foto: instagram)
Fuji An (Foto: instagram)

Fuji Depresi Dijuluki sebagai 'Artis Jalur Musibah'

Elang Riki Yanuar • 05 Juli 2022 08:00
Jakarta: Nama Fujianti Utami Putri mencuat tak lama setelah kecelakaan tragis menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tahun lalu. Sempat menjadi sorotan, Fuji saat ini menapaki karier di dunia keartisan.
 
Namun, perjalanan karier Fuji bukan tanpa hambatan. Adik kandung Bibi Ardiansyah itu kerap mendapat cibiran dan hujatan dari warganet. Diakui Fuji, pada awalnya dia begitu terkejut ketika menerima komentar negatif dari warganet.
 
Salah satu cibiran paling mengena di hati Fuji adalah julukan dia sebagai artis jalur musibah. Para pembencinya menyebut Fuji tak akan menjadi artis seandainya Vanessa dan Bibi mengalami musibah hingga meninggal dunia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah Vanessa dan Bibi meninggal, Fuji memang banjir tawaran tampil di televisi. Baik untuk menjadi bintang tamu atau pengisi acara. Fuji sengaja menerima tawaran itu karena dia tidak mau larut dalam kesedihan jika berdiam diri di rumay.
 
"Awalnya kaget banget. Aku lagi mental break down, aku enggak mau nih kalau di rumah saja nangis terus, mau di TV kek, Instagram kek, ambil aja yang penting aku ada kerjaan. Pas diambil semua aku enggak bisa kontrol. Aduh enggak kuat, enggak kuat. Akhirnya baru bisa kontrol empat bulan kemudian," kata Fuji.
 
Akibat komentar jahat itu, Fuji sampai pernah berkonsultasi dengan psikolog. Selama proses itu, Fuji menangis menumpahkan keluh kesahnya.
 
"Waktu itu pernah ke psikolog, lah, nangis ke psikolog 2 jam. Lama banget. Ujung-ujungnya nangis juga. Mungkin karena kalau di psikolog ditanyain jadi nangis. Lebih terbuka kali ya unek-uneknya,"
 
Seiring berjalannya waktu, kekasih Thariq Halilintar ini mulai terbiasa menghadapi komentar miring. Sekarang dia memilih mengabaikan komentar-komentar yang sempat membuat dirinya depresi itu.
 
"Aku sudah filter komen Instagram kayak kata-kata kasar, jauh-jauh, ya, toxic-toxic people. Di awal parah banget. Aku sudah matiin DM aku dari Januari. Sudah ya gue capek bacanya," ucapnya.
 
Sekarang Fuji ingin fokus menjalani kariernya di dunia hiburan. Dia diketahui sudah selesai menjalani syuting film perdananya yang akan tayang akhir Juli 2022
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif