Rizky Billar dan Lesti Kejora saat menerima uang dari Steven Richard (Foto: instagram)
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat menerima uang dari Steven Richard (Foto: instagram)

Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Uang Rp1 M dari Penipu DNA Pro

Hiburan selebritas Lesti Kejora Rizky Billar
Elang Riki Yanuar • 20 April 2022 21:34
Jakarta: Rizky Billar dan Lesti Kejora memenuhi janji mengembalikan uang pemberian dari tersangka kasus penipuan berkedok investasi robot trading DNA Pro, Steven Richard. Total uang yang dikembalikan Lesti dan Billar sejumlah Rp1 miliar.
 
Uang itu diserahkan Lesti dan Billar bersamaan dengan pemeriksaan yang mereka jalani terkait kasus DNA Pro. Didampingi tim kuasa hukumnya, Billar dan Lesti mendapat 19 pertanyaan seputar keterlibatan mereka dengan Steven Richard yang kini sudah dipenjara.
 
"Tadi ada 19 pertanyaan dan sudah dijawab dan setelah menjawab klien kami menyampaikan ke depannya akan kooperatif," kata kuasa hukum Lesti dan Billar, Sandy Arifin di Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemberian uang dari Steven Richard untuk pasangan Lesti dan Rizky Billar terjadi pertengahan tahun lalu. Steven saat itu membawa uang satu koper sebagai hadiah atas kelahiran anak Lesti dan Billar. Setelah uang itu ternyata dipermasalahkan, Rizky Billar mengklaim belum pernah menyentuh uang pemberian Steven itu.
 
"Benar Rp 1 miliar, kami kembalikan full. Karena khusus anak, jadi kami tidak pernah sentuh sama sekali," kata Rizky Billar.
 
Menurut Billar, dia mengenal Steven setelah dikenalkan salah satu temannya. Ketika pertama kali berkomunikasi, Steven berharap namanya bisa diangkat setelah memberi uang kepada Lesti dan Billar.
 
"Saudara SR ini dikenalkan oleh salah satu partner saya di mana SR ini ingin kolaborasi sama kita berupa konten di sosmed kita. Lalu feedback yang bisa saya kasih apa. Dia bilang cuma butuh exposure. Karena lagi lahiran anak 1 bulan dia datang dengan maksud tujuan memberikan hadiah yang kami tidak tahu nominalnya berapa. Dia datang ke rumah ternyata beliau bawa uang sebanyak satu koper yang bernilai Rp1 miliar," jelas Billar.
 
Selain Billar dan Lesti, sejumlah artis diperiksa terkait penipuan robot trading DNA Pro yaitu, Virzha, Ello, Billy Syahputra, Yosi Project Pop, Rossa, DJ Una dan lainnya. Sebelumnya, Ivan Gunawan sudah lebih dulu mengembalikan uang hasil endorse DNA Pro.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif