Agoye Mahendra (Foto: instagram)
Agoye Mahendra (Foto: instagram)

Viral Mirip Mendiang Putra Iwan Fals, Agoye Mahendra Sempat Minder

Hiburan selebritas Agoye Mahendra
Elang Riki Yanuar • 27 April 2022 16:05
Jakarta: Nama Agoye Mahendra mencuat setelah video TikTok yang menyandingkannya dengan mendiang putra Iwan Fals, Galang Rambu Anarki. Wajah Agoye Mahendra dianggap mirip dengan musisi yang meninggal pada 1997 itu.
 
Video yang menyebut Agoye mirip dengan Galang bahkan sudah ditonton 17 juta kali. Namun, ada juga yang menganggap bintang sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda itu mirip El Rumi putra Ahmad Dhani dan Maia.
 
"Aku sih enggak keberatan dengan berita tersebut. Kita anggaplah itu sebagai kabar baik saja," kata Agoye Mahendra.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski tidak keberatan, Agoye mengaku sempat minder disandingkan dengan Galang Rambu Anarki. Sosok personel band Bunga dianggap Agoye seniman muda berbakat di eranya.
 
"Hanya saja aku sedikit minder, karena almarhum Galang Rambu Anarki itu seniman ternama di era sebelum aku lahir malah. Yah itu tadi, terganggu sih enggak," ucapnya.
 
Viral Mirip Mendiang Putra Iwan Fals, Agoye Mahendra Sempat Minder
 
Disandingkan dengan musisi seperti Galang memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi Agoye. Dia menjadikan hal itu inspirasi dalam berkarya, termasuk ketika berencana merilis lagi bergenre pop rock nanti.
 
"Tapi mungkin aku lebih nyaman jika kelak banyak media memberitakan aku, paling seputar karya-karyaku saja di dunia hiburan. Aku ingin punya album sendiri dan instrumen gitarnya aku yang isi dalam album tersebut. Dan inginku, album tersebut merupakan dedikasiku kepada seluruh seniman tanah air," tutupnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif