Gisella Anastasia di YouTube Daniel Mananta Network.
Gisella Anastasia di YouTube Daniel Mananta Network.

Gisel Menyesal Suka Menganggap Ayahnya Sebelah Mata

Hiburan gisel Gisella Anastasia
Cecylia Rura • 17 September 2020 15:23
Jakarta: Penyanyi Gisella Anastasia berbincang intens persoalan hidup saat menjadi tamu dalam Daniel Mananta Network. Di samping bercerita soal kehidupan pernikahan, Gisel mengungkap memiliki keyakinan berbeda dengan ayahnya.
 
"Papa memang masih berbeda kepercayaan, aku juga enggak harus Papa harus (masuk) Kristen, ya enggak juga, enggak apa-apa," kata Gisel, dikutip Kamis, 17 September 2020.
 
Kendati memiliki seorang ayah yang berbeda keyakinan, ibu dari Gempita Nora Marten itu tetap mendoakan sang ayah untuk mengenal keyakinan Kristen yang kini diimani.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku selalu berdoa untuk papa bisa kenal sosok Yesus yang aku sayang, yang mengampuni aku, yang lemah lembut, yang baik banget, aku pingin dia tahu juga tentang sosok ini yang penuh kasih," terang Gisel.
 
Gisel mengaku, kedua orangtuanya begitu sibuk. Sehingga dia kehilangan figur ayah dalam hidupnya. Gisel pernah memandang sebelah mata sosok ayahnya. Kini dia mencoba berubah.
 
"Mungkin dulu aku treat dia dengan... aku enggak kurang ajar, cuma mungkin kayak memandang dia sebelah mata sometimes," kata Gisel.
 
"Sekarang aku lagi belajar buat berubah. Lagi belajar buat mengasihi dia. Mengisi aja terus dengan harapan mudah-mudahan dia kenal Kristus, kenal kasih," ujarnya.
 
Perihal pernikahan, Gisel mengaku dari pihak ibu perceraian dirinya dengan Gading adalah yang pertama. Namun, dari pihak ayah merupakan ke sekian kali. Hingga saat ini kedua orangtua Gisel bertahan demi dirinya. Gisel enggan kejadian itu terulang di rumah tangganya.
 
"Aku enggak mau end up kayak orangtuaku yang harus bertahan demi aku ceritanya waktu itu memang, kalau sekarang mungkin sudah tua-tua ya sudah legowo ya, aku juga selalu berdoa supaya hubungannya terus diperbaiki," terangnya.
 

 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif