KEkeyi (Foto: Instagram)
KEkeyi (Foto: Instagram)

Akun Instagramnya Dinonaktifkan, Kekeyi Merengek

Hiburan Kekeyi
Dhaifurrakhman Abas • 07 Juli 2020 18:34
Jakarta: Beauty vlogger, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, atau biasa disapa Kekeyi sedang dirundung kesedihan. Pasalnya akun Instagramnya dinonaktifkan secara mendadak.
 
"Malam ini adalah malam yang paling menyedihkan. Dimana aku kehilangan separuh dari hidup aku. Yaitu Instagram aku," kata Kekeyi melalui kanal YouTube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, dikutip Selasa 7 Juli 2020.
 
Kekeyi mengaku tak tahu mengapa akun media sosial bernama @rahmawatikekeyiputricantikka23 itu dinonaktifkan oleh pihak Instagram. Dia hanya menduga-duga berdasarkan beberapa spekulasi yang diterimanya dari para rekan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku juga enggak tahu apa kesalahanku di situ. Ada yang bilang itu karena report dari netizen. Ada yang bilang karena yang lainnya," ucap dia.
 
Kekeyi mengungkapkan, akun Instagram ini dibangunnya selama dua tahun dengan penuh perjuangan. Akun media sosial tersebut dibuat untuk menghibur para pengikutnya di Instagram.
 
"Dua tahun lamanya aku membangun akun itu. Dengan tangis tiap malam. Rasa sakit yang aku alami. Senyuman yang selalu ada. Banyak di sana usaha-usaha aku untuk membangun Instagram agar kalian setidaknya tersenyum melihat aku. Meskipun baik buruk komen kalian. Aku berusaha untuk menerima," papar dia.
 
Kekeyi juga menjadikan Instagram pribadinya itu sebagai sumber pendapatan untuk menghidupi keluarganya. Sebab itu, Kekeyi merasa semakin sedih mendapati media sosialnya itu telah dinonaktifkan.
 
"Dulu aku pernah bermimpi, aku pengin punya pekerjaan. Dan aku pengin mama pulang, biar aku aja yang bekerja. Mama aku di rumah aja. Banyak yang aku hasilkan alhamdulillah dengan Instagram tersebut. Aku berterimakasih. Aku bisa menghidupkan mama dari Instagram," terang Kekeyi.
 
Meski demikian, Kekeyi tak patah arang. Kini dirinya telah membangun akun Instagram barunya dengan nama @rkpc_kekeyi23.
 
"Mungkin aku butuh waktu buat menyendiri dulu hingga Instagramku kembali. Tapi kalau tidak, Insyaallah aku bakalan buat akun Instagram lagi," tandas dia.
 

(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif