Cinta Laura (Foto: instagram)
Cinta Laura (Foto: instagram)

Cinta Laura Ajak Anak Muda Percaya Diri dengan Keunikan yang Dimiliki

Elang Riki Yanuar • 22 September 2022 19:00
Jakarta: Perusahaan emas dan logam mulia UBS Gold menggandeng Cinta Laura untuk ikut membantu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya investasi dengan emas. Melalui peluncuran logo baru UBS Gold Trust In Gold, Cinta Laura ikut mengampanyekan gerakan #Iam24k.
 
Melalui gerakan ini, Cinta Laura ingin mengajak anak-anak muda untuk mengabaikan energi negatif yang ada di sekitar mereka. Bintang film Jagat Arwah ini berharap anak-anak muda menyadari bahwa diri mereka begitu berharga.
 
"Aku harap campaign ini akan membantu banyak orang untuk menemukan percaya diri mereka agar bisa bersinar dan merealisasikan versi terbaik dari diri mereka sendiri," kata Cinta Laura Kiehl dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cinta Laura ingin kampanye ini membuat anak-anak muda yakin dengan kekuatan yang mereka miliki. Artis 29 tahun ini juga mengingatkan pentingnya sebuah keotentikan persona generasi Indonesia.
 
"Cinta Laura Kiehl merepresentasikan dengan tepat dan sempurna harapan akan pesan #Iam24k baik secara citra dan juga perspektif Cinta Laura Kiehl tentang self worth dan authenticity dari seseorang. Sebagaimana karakter maupun aksi nyata yang dilakukan Cinta Laura Kiehl selama ini sangat  mewakili #Iam24k," kata Creative Director & E-commerce Director UBS Gold Michael Yahya.
 
UBS Gold yang sudah lebih dari 40 tahun berkarya berharap gerakan ini sebagai bentuk pengingat bahwa setiap individu berharga dengan keunikan yang dimiliki.
 
"24K tidak hanya dipahami sebagai sebuah kadar emas secara harfiah, tapi ingin membawa definisi ini menjadi kata sifat yang menggambarkan karakter yang bold, strong juga unik dari setiap pribadi manusia," kata Chief Marketing Officer UBS Gold Catur Limas.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif