Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: instagram)
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: instagram)

Terlihat Harmonis, Tetangga Kaget Ferry Irawan Lakukan KDRT ke Venna Melinda

Medcom • 10 Januari 2023 14:48
Jakarta: Venna Melinda diketahui melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polda Jawa Timur. Kabar tersebut tentunya membuat gempar banyak pihak.
 
Safii Hazanih ketua RT kediaman Venna dan Ferry mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Ia mengaku pernah mendatangi kediaman Venna dan Ferry saat mengadakan ulang tahun anaknya dan disambut baik oleh keduanya.
 
"Baru tahu (Venna dan Ferry) saat doa mengadakan ulang tahun anaknya yang kecil, kita diundang. Sambutan beliau kepada kami sangat baik, kita disambut sama Mas Ferry dan Mbak Venna, nggak ada istilah dibeda-bedakan walaupun ada artis di situ," kata Safii saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Makanya ada kejadian ini saya bingung dan kaget karena di mata saya dan dimata ibu-ibu kader baiklah orangnya," ujarnya.
 
Safii menyebut selama ini sosok Venna dan Ferry merupakan keluarga yang harmonis.
 
"Benar-benar kaget, karena saya liat sosok beliau sudah sejodoh banget, Mas Ferry ganteng, Mbak Venna cantik, cocok banget, pas dibilang seperti ini cukup kaget, yang saya liat rukun dan adem ayem, baik-baik saja," ungkapnya.
 
Sementara itu, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas tuduhan KDRT yang diklaim terjadi di sebuah hotel di Kediri.
 
Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto menyebut telah mendapatkan sejumlah barang bukti seperti handuk dan pakaian yang berlumuran darah.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif