Bunda Corla Ketemu Ivan Gunawan dan Maharani (Foto: youtube)
Bunda Corla Ketemu Ivan Gunawan dan Maharani (Foto: youtube)

Momen Bunda Corla Ketemu Ivan Gunawan dan Maharani Kemala di Jerman, Langsung Ditraktir

Medcom • 09 Desember 2022 10:00
Jakarta: Pengusaha Maharani Kemala mengunggah vlog yang Ia buat di Jerman bersama dengan Ivan Gunawan dan Bunda Corla. Dalam vlog tersebut mereka bertiga mendatangi restoran khusus masakan Indonesia bernama Nusantara, yang terletak di Berlin. Vlog ini menarik banyak perhatian netizen karena tenarnya nama Bunda Corla belakangan ini.
 
Restoran tersebut merupakan restoran yang sangat terkenal di daerah Berlin. Mereka menawarkan berbagai makanan khas Indonesia. Bahkan, turis-turis asing dan orang lokal pun mendatangi restoran tersebut untuk mencicipi kaya-nya rempah-rempah Indonesia. Lantas Bunda Corla langsung memesan nasi Padang dan sate kambing.
 
Restoran Nusantara menyajikan masakan persis bagaimana masakan itu disajikan di Indonesia, sehingga sangat khas. Nasi Padang tersebut disajikan dengan bungkus kertas. Bunda Corla terlihat sangat menikmati nasi Padang tersebut, Ia terlihat bahagia saat menyantapnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bunda Corla juga memesan semangkuk es campur. "Udah lama lah nggak makan es kayak gini, ada kali 18 tahun. Nggak sempet, di Indonesia juga nggak nemu," kata Bunda Corla.
 
Selain itu, mereka memesan berbagai makanan seperti sate ayam, sate kambing, soto, tempe mendoan, juga bakwan sayur. Sementara untuk makanan penutup mereka memesan daging kelapa, es campur, buah, sirup coco pandan, dan cincau hitam. Seluruh makanan tersebut mengocek biaya 250 Euro. Bunda Corla mengungkapkan bahwa harga ini tidaklah mahal.
 
"Kalau di-rupiahin sekitar 4 juta lah. Nggak mahal ini, kan restoran Indonesia. Otomatis mereka pakai produk Indonesia," kata Bunda Corla.
 
(Shelviola Marselren)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif