Rizky Billar (Foto: instagram)
Rizky Billar (Foto: instagram)

Ditantang Adu Jotos, Rizky Billar Hubungi Jefri Nichol: Maksudnya Apa?

Medcom • 09 Desember 2022 14:56
Jakarta: Netizen heboh karena Rizky Billar ditantang tinju oleh Jefri Nichol. Melalui cuitan di akun pribadinya, Jefri Nichol menantang Rizky Billar adu jotos. Netizen ramai membicarakan hal tersebut, dan banyak yang mendukung Jefri Nichol.
 
Jefri Nichol mencuit, Ia masih menunggu netizen lain yang menantangnya untuk adu tinju. Salah satunya netizen bernama Lynda, yang meminta Nichol untuk melawan pria yang disebut telah membuat dua wanita ribut satu sama lain. Pria itu diduga Guido Ilyasa, suami dari Amanda Zahra.
 
Jefri Nichol membalas, "Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian,"

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nichol juga menambahkan "lumayan olahraga lawan wife beater mas,"
 
Rizky Billar sebelumnta dilaporkan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga. Namun, kasus telah selesai, Lesti memilih jalur damai.
 
Rizky mengaku sudah menghubungi Jefri Nichol, "Jujur saya kenal. Kemarin saya sempat lihat juga dan dikabari teman saya," kata Rizky.
 
"Makanya saya kemarin sempat nge-chat anaknya untuk mengonfirmasi apakah saya punya salah atau tidak," ucapnya.
 
Rizky mengungkapkan bahwa Jefri Nichol terlihat tidak memiliki niat buruk. Dari balasan chat Jefri Nichol juga menyatakan bahwa tidak ada masalah apapun.
 
"Ya kita enggak tahulah maksud dan tujuannya apa. Yang pasti dari bahasannya tersebut, tidak ada niat buruk sama sekali," ucapnya.
 
Namun, Billar mengaku enggan menanggapi tantanga Nichol karena saat ini dia sedang fokus membenahi rumah tangganya bersama Lesti Kejora. Beberapa waktu lalu, Billar sempat dilaporkan Lesti terkait KDRT.
 
(Shelviola Marselren)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif