SM Entertainment Gelar Acara Amal untuk Anak-anak Vietnam
Artis= SM Entertainment (Foto: via soompi)
Seoul: Beberapa selebriti di bawah naungan agensi SM Entertainment hadir dalam acara amal bertajuk SMTOWN Gala Charity Night 2018. Acara ini digelar pada Senin, 19 November 2018 waktu setempat.

Acara itu dihadiri sejumlah petinggi SM, di antaranya Lee Soo Man selaku Founder SM Entertainment dan Kim Young Min yakni General CEO. Sekretaris Jenderal Komite Korea untuk UNICEF Lee Ki Chul bersama perwakilan dari Dusan Magazine Park Seo Won juga hadir dalam acara yang dihadiri sekitar 80 undangan tersebut.

Kampanye acara amal ini digelar bersama UNICEF Korea dan Vogue Korea yang mengumpulkan dana untuk pendidikan di bidang musik bagi anak-anak Vietnam.


"SM bekerja untuk memproduksi musik, konten, dan para seniman bagus untuk membalas rasa cinta yang diterima. Kami telah meluncurkan SMile," ungkap Lee Soo Man.

Dalam pidatonya, Lee Soo Man berharap seluruh artis dan pekerja di agensi SM Entertainment turut mengulurkan bantuan melalui bakat melalui komunitas dan melanjutkan kampanye ini di masa depan. "Kami ingin membawa cahaya untuk dunia melalui konten dan musik yang baik," lanjut Lee Soo Man.

SM bekerja sama dengan UNICEF sejak 2016 untuk mensponsori pendidikan musik anak dalam program SMile for U. Personel Super Junior, Choi Siwon juga ikut berkontribusi sebagai sukarelawan secara personal dalam kampanye di Vietnam.

SM juga merilis kampanye Smile, sebuah proyek kontribusi sosial yang didirikan sejak 2014. Pendirian ini dibarengi dengan SMile Music Festival di mana para seniman SM ikut menyumbangkan waktu dan bakar mereka dalam kampanye tersebut.


 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id