Maia Estianty dan ketiga jagoannya, Dul, Al, El (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)
Maia Estianty dan ketiga jagoannya, Dul, Al, El (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)

Sering Banting Gitar, Dul Dihadiahi Maia Gitar Baru

Triyanisya • 25 Agustus 2014 09:59
medcom.id, Jakarta: Dul baru saja berulang tahun ke-14. Dia mendapat hadiah istimewa, sebuah gitar, dari bunda tercinta Maia Estianty.
 
Dul menggelar pesta ulang tahun di SHY Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu malam (24/08/2014) malam. Pada momen bahagia tersebut, Dul sekaligus meluncurkan album perdana dari band Backdoor yang dibentuknya bersama dua teman, Rifat dan Vicky.
 
Dul dan Backdoor sekaligus tampil memamerkan kebolehannya bermusik di hadapan bunda, kedua kakaknya (Al, El) dan tamu undangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Maia yang ditemui usai Dul tampil, mengungkapkan kebahagiannya melihat Dul kini telah tumbuh menjadi anak yang saleh. Dul yang sudah beberapa bulan tinggal di rumah Maia, telah menjadi anak saleh yang tak melupakan kewajiban salat lima waktu.
 
"Mudah-mudahan Dul jadi orang besar, jadi anak saleh, jadi anak sukses kebanggaan orangtua," tutur Maia tentang harapan terhadap anak bungsunya.
 
Sewajarnya orangtua memberikan kado saat anaknya berulang tahun, hal serupa juga dilakukan Maia. Pebisnis sukses itu memberikan kado gitar.
 
"Itu, gitar yang tadi dipakai manggung, itu kado dari saya. Sebelumnya, saya juga yang beliin gitar-gitarnya yang banyak itu. Kalau dia perform suka banting-banting gitar. Ya enggak apa-apa, itu bentuk ekspresinya," ujar mantan istri Ahmad Dhani ini.
 
Dul genap berusia 14 tahun pada Sabtu, 23 Agustus 2014. Kemarin Dul merayakan ulang tahun di Gelora Bung Karno bersama ayah, Ahmad Dhani, dan ibu tiri, Mulan Jameela yang berulang tahun pada hari yang sama dengannya.
 
Hadir pula keluarga yang menjadi korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang disebabkan Dul pada September tahun lalu. Keluarga korban memberikan kue dan ucapan selamat untuk Dul, serta mendoakan Dul agar menjadi orang yang lebih baik di masa depan.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif