Cinta Laura Kiehl. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Cinta Laura Kiehl. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Makanan Sahur dan Berbuka Puasa Favorit Cinta Laura

Hiburan cinta laura
Cecylia Rura • 16 Mei 2019 21:02
Jakarta: Aktris Cinta Laura Kiehl menyiapkan smoothies untuk menu sahur. Mengikuti gaya hidup sehat yang telah diterapkan, Cinta Laura menggunakan tiga jenis buah dan sayuran untum smoothie dengan banyak minum air putih.
 
"Isi smoothie-nya ada pisang, bayam, blueberry, dan juga susu almond. Pagi-pagi kalau sahur itu dan minum air putih sebanyak mungkin," kata Cinta Laura di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2019.
 
Berbeda dengan menu sahur ringan, sederhana, dan praktis, untuk menu buka puasa Cinta Laura mengonsumsi ikan salmon ditambah dengan sayuran.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Buka puasa biasanya salmon yang aku panggang dalam oven dengan sayuran yang banyak bayam, tomat ceri, pokoknya serba banyak sayur dan protein yang sehat," kata Cinta.
 
Sebelum momen puasa, Cinta Laura sejak lama menerapkan pola hidup sehat. Untuk asupan gula, Cinta Laura memilih mengonsumsi buah.
 
"Kalau aku mau makan manis aku dapatkan dari buah-buahan. Aku suka banget pisang, buah naga, mangga. Kalau aku perlu yang manis-manis aku dapatkan dari buah-buahan karena itu sumber gula yang paling sehat dan natural," kata Cinta.

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif