Cecep Reza (Foto: dok. Instagram)
Cecep Reza (Foto: dok. Instagram)

Istri Masih Syok Ditinggal Cecep Reza

Hiburan Cecep Reza Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 19 November 2019 23:05
Jakarta: Istri aktor Cecep Reza, Reitha Ananda, masih syok mengetahui kepergian suaminya. Dia tetlihat sangat kebingungan.
 
"Tadi anak saya kayak orang syok, kehilangan banget. Begitu saya datang dia kayak orang bingung," kata ibu mertua Cecep, Tuti Herawati, saat ditemui wartawan di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa 19 November 2019.
 
Tuti menyebut, Reitha masih syok berat menerima kenyataan itu. Mulanya dia hanya menganggap suaminya tertidur pulas karena keletihan setelah bekerja. Namun ketika dibangunkan istrinya, hembusan napas Cecep sudah tidak ada.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang pertama nemuin anaknya, mengadu ke kita, bilang enggak bangun-bangun. Lalu Reitha pikir (Cecep Reza) itu tidur, makanya langsung dibangunin. Ternyata tahu-tahunya enggak ada (sudah meninggal dunia), ya kita syok semua ya, begitu saja," tutur Tuti.
 
Tuti mengatakan, Cecep Reza meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya. Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu dikenal sebagai orang yang baik semasa hidupnya.
 
"Ya Alhamdulilah selama menjadi mantu saya dari awal kenal sampai detik ini Alhamdulilah baik, perhatian juga dengan keluarga. Saya juga merasa kehilangan," ujar Tuti.
 
Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa 19 November 2019 saat berusia 31 tahun. Rencananya, Cecep bakal dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu 20 November 2019 pukul 09.00 WIB pagi.
 


 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif