Gaga Muhammad (Foto: instagram)
Gaga Muhammad (Foto: instagram)

Petisi Minta Hukuman Gaga Muhammad Diperberat Tembus 73 Ribu

Hiburan selebritas Laura Anna Gaga Muhammad
Elang Riki Yanuar • 26 Januari 2022 21:10
Jakarta: Gaga Muhammad resmi mengajukan bandung terkait vonis 4,5 tahun penjara di kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Laura Anna lumpuh. Menyikapi hal itu, sahabat Laura Anna, Seali Syah menggagas petisi meminta hukuman Gaga tidak berubah, bahkan bisa diperberat.
 
Petisi dengan judul "Keadilan untuk Laura. . Berikan Gaga hukuman berat" itu mulai dibuat Seali Syah kemarin. Dalam sehari, petisi yang ditembuskan kepada Pengadilan Tinggi DKI, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, dan Mahkamah Agung itu sudah ditandatangani 73 ribu kali.
 
Mewakili keluarga dan sahabat Laura Anna yang lain, Syeali berharap hakim menolak banding yang diajukan Gaga Muhammad. Bahkan kalau perlu hukumannya diperberat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bapak-bapak Majelis hakim yang terhormat, kami keluarganya berharap dapat melaksanakan apa yang menjadi harapan Almh. Laura yaitu keadilan. Tidak ada satupun dari keinginan Almh. Laura untuk mengampuni Gaga. Bagi Almh. Laura yang terpenting saat ini hanya keadilan, keadilan, dan keadilan," tulis Syeali dalam petisi.
 
"Maka kami berharap, Gaga dapat diberikan hukuman seberat-beratnya, meskipun kami sadar itu tidak bisa mengembalikan anak kami Almh. Laura Anna Edelenyi," lanjutnya.
 
Seali Syah kemudian membagikan petisi itu melalui media sosialnya. Dia berharap petisi itu bisa didengar oleh hakim yang akan memutuskan perkara banding vonis Gaga Muhammad.
 
"Pengaruh, kami harap iyaa. Sejauh ini sedari sidang awal di pengadilan negeri, support teman-teman sangat membantu. Sekarang banding, proses di Pengadilan Tinggi... tapi dalam proses ini tidak ada 'beracara' seperti tingkat pertama," tulis Seali Syah.
 
"Hasil putusan banding itu bisa: meringankan hukuman (tentu ini yang kita GAK MAU), menguatkan putusan pada pengadilan tingkat pertama (okelah), menambah hukuman (ini harapan kita semua tentunya," sambung Seali Syah.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif