Medina Zein (Foto: instagram)
Medina Zein (Foto: instagram)

Medina Zein Laporkan Balik Marrisya Icha ke Polisi

Sunnaholomi Halakrispen • 06 Januari 2022 15:10
Jakarta: Selebgram Medina Zein resmi menjadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik serta penghinaan. Dia pun melaporkan balik orang yang melaporkannya, yakni selebgram Marrisya Icha. Medina memperkarakan Marrisya atas dugaan laporan palsu.
 
Dia juga melayangkan laporan terkait pencemaran nama baik. Selain itu, pada bulan September 2021, dia melaporkan Marrisya Icha dengan tuduhan penyerangan dan penganiayaan. Namun, kuasa hukum Marrisya Icha membantah tuduhan tersebut.
 
"Saya tegaskan bahwa kami sudah laporkan kembali atas laporan palsu yang mana dilaporkan oleh MZ di Polres Metro Jakarta Selatan," ujar kuasa hukum Marrisya Icha, Ahmad Ramzy, kepada wartawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ketika di Polda Metro Jaya, mediasi, yang mana saudara MZ menyatakan klien saya menyerang, menganiaya," tambahnya.
 
Ia mengatakan bahwa dirinya telah memenuhi panggilan polisi sebagai saksi untuk diperiksa terkait pelaporan tersebut. Sedangkan kliennya, masih berada di Bali. Marrisya Icha kembali ke Jakarta pada 8 Januari 2022.
 
"Jadi kami siap hadir baik laporan dilakukan dibuat oleh MZ di Polres Jakarta Selatan pada hari Senin (10 Januari 2022). Insya Allah kami hadir," paparnya.
 
Sebelumnya, Medina Zein dilaporkan Marrisya Icha aras dugaan pencemaran nama baik serta penghinaan. Kasus tersebut berawal dari bisnis Medina Zein yang diduga menjual tas branded palsu.
 
Salah satu pembeli yang mengaku sebagai korbannya ialah Marrisya Icha, yang selanjutnya meminta uangnya dikembalikan. Namun, Marrisya Icha merasa dirinya mendapatkan penghinaan dan pencemaran nama baik. Hingga akhirnya, Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya.
 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif