Roro Fitria dan Andri (Foto: dok. momentophoto)
Roro Fitria dan Andri (Foto: dok. momentophoto)

Roro Fitria Resmi Menikahi Pengusaha dengan Mahar Fantastis

Elang Riki Yanuar • 29 Desember 2021 20:44
Jakarta: Kabar bahagia datang dari artis Roro Fitria yang baru saja mengakhiri masa lajangnya. Roro resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Andri Irwan.
 
Pernikahan Roro dan Andri digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga. Andri mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan nafas.
 
"Saya terima nikahnya dan kawinnya Roro Fitria biti Suprapto dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Andri Irwan, Rabu (29/12/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Waktu pernikahan ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Roro sehingga dia merasakan kebahagiaan berlipat. Roro mengaku bersyukur bisa bertemu Andri.
 
"Ini adalah suatu momen, kado terindah, 32 tahun penantian akhirnya Nyai (sapaan Roro Fitria) menemukan sang Arjuna," kata Roro Fitria.
 
Andri memberikan mas kawin berupa seperangkat logam mulia, perhiasan seperangkat alat salat dan uang Rp290.122.021 yang merupakan simbol hari pernikahan mereka. Meski begitu, Roro tak mau memikirkan mahar yang diberikan sang suami.
 
"Nyai tahu nilai segitu tidak sebanding dengan rasa syukur yang Nyai panjatkan karena Allah telah memberikan jodoh, imam, pada saat ini," tutup Roro Fitria.
 

 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif