Ivan Gunawan (Foto: instagram)
Ivan Gunawan (Foto: instagram)

Ivan Gunawan Geram Namanya Dicatut untuk Penipuan

Hiburan selebritas ivan gunawan
Elang Riki Yanuar • 18 Januari 2022 08:00
Jakarta: Ivan Gunawan menjadi korban pencatutan orang tak bertanggungjawab untuk melakukan penipuan. Wajah Ivan terpampang dalam siaran langsung sebuah akun Facebook yang menjanjikan pengikutnya hadiah.
 
"Pilih bulan kelahiran Anda dan Anda akan menerima penghargaan sesuai bulan lahir Anda," tulis akun tersebut sembari memajang foto Ivan Gunawan.
 
Unggahan itu rupanya memancing kehadiran banyak orang untuk berpartisipasi. Tak namanya ikut terseret kasus penipuan, Ivan Gunawan buru-buru mengklarifikasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hati hati ini penipuan, saya tidak pernah melakukan live Facebook," tulis Ivan Gunawan.
 
Ivan berharap masyarakat tidak ada terkena bujuk rayu sang penipu yang menggunakan akun bernama "Ivan Gunawan Suprais". Sejauh ini, Ivan masih memberikan imbauan. Dia belum mengenai langkah hukum.
 
"Logikanya kalo kalian folowers saya, kalian pasti bisa tau itu saya apa bukan," katanya.
 
Ivan bukan pertama kalinya dicatut untuk melakukan penipuan. Sejumlah artis lain seperti Ruben Onsu dan Baim Wong juga pernah dicatut orang tak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.
 
Baim Wong bahkan pernah melaporkan penipuan yang mengatasnamakan dirinya ke polisi. Hasilnya, penipu yang menjadi sindikat berhasil ditangkap polisi.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif