Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: instagram)
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: instagram)

Venna Melinda Belum Kantongi Restu Verrell Bramasta Jelang Nikahi Ferry Irawan

Elang Riki Yanuar • 20 Januari 2022 09:00
Jakarta: Venna Melinda segera menikah dengan aktor Ferry Irawan. Namun, Venna mengakui dia belum mengantongi restu anak pertamanya, Verrell Bramasta.
 
Saat berbincang di Youtube, Venna menyebut Ferry sudah akrab dengan dua anaknya yang masih kecil. Akan tetapi, Verrell disebut Venna masih berkeras hati.
 
"Yang paling bikin aku falling in love karena dia (Ferry Irawan) dekat sama Vania. Dia bisa ngambil hatinya Athalla juga, tinggal Verrell sih PR banget," kata Venna Melinda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Venna memahami sikap keras Verrell yang belum memberikan restu kepadanya untuk menikahi Ferry. Dia menduga Verrell tidak mau ibunya kembali tersakiti jika pernikahannya tak berjalan mulus.
 
Sadar mendapat ganjalan, Ferry Irawan juga coba mengerti sikap Verrell. Ferry pun bertekad meluluhkan hati dan mendapatkan kepercayaan Verrell.
 
"Sekarang di sisa hidup aku mendedikasikan hidup aku untuk Venna, Vania terus ya dengan keluarga kecilku start dari nol lagi, ya enggak apa-apa. Selama kita ada kemauan Allah pasti bukain jalan," kata Ferry Irawan.
 
Venna Melinda dan Ferry Irawan berencana menggelar pernikahan pada Maret 2022 di Bali. Sejauh ini mereka sudah menyiapkan baju pernikahan.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif