Ratu Felisha (Foto: instagram)
Ratu Felisha (Foto: instagram)

Ratu Felisha Ingin Bercerai Baik-Baik dengan Pengacara

Hiburan selebritas ratu felisha
Elang Riki Yanuar • 19 November 2020 17:34
Jakarta: Persidangan cerai Ratu Felisha dengan suaminya, Ari Pujianto digelar pertama kali di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski sudah mencoba segala cara untuk tetap bersatu, Ratu dan Ari mengaku mantap dengan pilihan mereka untuk berpisah.
 
Menurut Ari, keputusannya untuk berpisah dengan Ratu Felisha adalah hal terbaik untuk keduanya. Mereka mengklaim bercerai secara baik-baik.
 
"Keputusan kami untuk mengajukan upaya hukum ke pengadilan agama hasil diskusi sama Feli. Pada sampai satu titik itu kami menyadari bahwa itu perpisahan kami jalan yang terbaik buat kami," kata Ari, Kamis (19/11/2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai bukti berpisah dengan cara damai, Ari mengaku belum pisah rumah dengan bintang film Badoet itu. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu pun menepis dugaan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.
 
"Kita enggak pisah rumah, habis diskusi segala macam, baik-baik sekali. Feli itu perempuan baik-baik. Tidak ada itu (orang ketiga). Insya Allah enggak ada," tegas Ari.
 
Ari dan Ratu Felisha menikah pada 2016. Selama empat tahun menikah mereka belum dikaruniai anak. Ari menjamin hubungannya dengan Ratu Felisha tidak akan terputus meski mereka sudah bukan suami istri lagi.
 
"Feli meminta saya untuk mengurus proses legal ke pengadilan agama. Ke depannya juga tidak putus silaturahmi. Saya yang mengajukan gugatan karena Feli tidak akan datang. Jadi memang feli meminta saya yang mengurus semuanya sampai ini selesai,
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif