Inul di gerai bisnis barunya, Shake a Shake (Foto: instagram)
Inul di gerai bisnis barunya, Shake a Shake (Foto: instagram)

Inul Tampung Pekerja Karaokenya yang Dirumahkan di Bisnis Baru

Hiburan selebritas inul daratista
Elang Riki Yanuar • 23 November 2020 17:23
Jakarta: Tempat karaoke menjadi bisnis paling terkena dampak pandemi korona. Hal itu dialami juga oleh Inul Vizta, rumah karaoke milik Inul Daratista.
 
Sejak pandemi melanda, Inul Vizta belum diperbolehkan beroperasi lagi. Alhasil, ratusan gerai karaoke milik Inul harus tutup. Inul akhirnya terpaksa merumahkan pekerja tempat karaokenya.
 
Saat bisnis tempat karaokenya lesu, Inul tak mau berputusasa. Dia memulai bisnis kuliner yang diberi nama Shake A Shake di kawasan Serpong, Tangerang. Lewat bisnis barunya itu, Inul berharap bisa membuka lapangan pekerjaan baru, terutama bagi karyawan rumah karaokenya,

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tujuan yang utama adalah karena saya mau membantu memberikan lapangan pekerjaan. Sebagian dari pegawai sini nantinya dari Inul Vizta yang dirumahkan bisa saya alihkan ke sini, tapi ada juga beberapa karyawan yang baru," kata Inul.
 
Diakui Inul, banyak juga karyawan lamanya yang sekarang sudah mendapat pekerjaan baru. Karena itu, dia tidak mau memaksakan karyawan yang kemarin dirumahkan kembali bekerja untuknya.
 
"Enggak ada prioritas. Pegawai saya juga yang muda-muda semua. Kita training di sini juga dan tidak semuanya orang Inul Vizta cuma satu dua aja yang memang sudah ahli. Tapi kalau mereka yang sudah keluar dari Inul Vizta dan sudah dapat kerja enggak mungkin dia masuk sini," jelasnya.
 
Inul optimistis dengan bisnis barunya. Dia pun berharap pandemi segera selesai agar semua lini bisnisnya yang mati bisa hidup kembali.
 
"Aku yakin. Semua orang bisnis punya keyakinan dan punya semangat hati walaupun ke depannya kita enggak tahu ke depannya bagaimana. Tujuan kita emang mulia, dengan usaha kecil tapi bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang banyak," tutup Inul.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif