Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)

Polisi Tegaskan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora Bukan Settingan

Medcom • 30 September 2022 19:50
Jakarta: Setelah dilaporkan ke kepolisian oleh sang istri akibat kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga, kini kasus Rizky Billar tengah didalami oleh kepolisian. Berdasarkan laporan yang ada, kepolisian mengatakan bahwa kasus tersebut benar adanya terjadi, bukan hanya sekadar gimik belaka.
 
Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan pada Jumat, 30 September 2022.
 
“Enggak ada, masa setting-an. Itu kekerasan nyata,” tegasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kepolisian saat ini sudah melakukan pemeriksaan dua orang saksi yang berada di lokasi kejadian. Usai dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi, polisi mengatakan bahwa dalam kasus Lesti Kejora itu memang terdapat unsur kekerasan.
 
“Kita sudah lakukan pemeriksaan di mana ditemukan bahwa adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor,” beber Zulpan.
 
Terdapat dua orang saksi, yakni asisten rumah tangga Lesti Kejora, Novitasari dan karyawan Leslar Entertainment yakni Novia Lita.
 
“Saksi ada dua Novita Sari selaku ART dan Firda Novita Rita dia karyawan Leslar Entertainment. Dia menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan,” lanjut Zulpan.
 
Kekerasan fisik yang diterima Lesti terjadi setelah dirinya mengetahui bahwa sang suami, Rizky Billar melakukan perselingkuhan. Setelah menemukan bukti perselingkuhan, lantas Lesti Kejora pun ingin pulang ke rumah orang tuanya. Namun, Lesti justru menerima cekikan dan dibanting oleh Rizky Billar lantaran emosi.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif