Melanie Subono. MI/Sumaryonto Bronto
Melanie Subono. MI/Sumaryonto Bronto

Nyelekit! Satire Melanie Subono Sindir Baju Dinas Luis Vuitton DPRD Kota Tangerang

Hiburan selebritas melanie subono louis vuitton Pemkot Tangerang
Muhammad Syahrul Ramadhan • 10 Agustus 2021 16:27
Jakarta: Penyanyi Melanie Subono ikut merespons soal pakaian dinas anggota DPRD Kota Tangerang yang menggunakan merek fesyen ternama dari luar negeri. Melanie menanggapinya dengan unggahan satire di media sosial.
 
Di Instagram-nya Melanie mengunggah foto sebuah artikel berita terkait pakaian dinas DPRD Kota Tanggerang menggunakan bahan dari Louis Vuitton. Ia juga memberikan caption atau takarin bernada satire.
 
“Makasih rakyaaaat udah traktir ini !!,” tulis Melanie di akun Instagram-nya @melaniesubono, seperti dikutip Medcom.id, Selasa, 10 Agustus 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam takarin tersebut, Melanie juga memberi sindiran yang nyelekit. Ia menyebut pilihan bahan baju dinas Anggota DPRD Kota Tangerang itu sangat mendukung produk dalam negeri.
 
“Waaaah Bangga .. sangat supportive pada Produk produk LOKAL dan sangat hemat loh ini cuma segitu,” terangnya.
 
“Padahal ini LV !!! Louise Vuitton !! Wowwww terharu banget, pasti karena empati ama rakyat susah sampe milih yang diskon,” sambungnya.
 
Unggahan Melanie ini mendapat respons dari seniman lainnya. Salah satunya aktor Ben Joshua.
 
“Akuu terkejouttttt.. hampir panas dingin,” tulis aktor 40 tahun itu di kolom komentar.
 
“#packing #pindahnegara.” tulis Aming.
 
Sebelumnya, anggaran pengadaan pakaian anggota DPRD Kota Tangerang 2021 naik dua kali lipat dari Rp312,5 juta menjadi Rp675 juta. Anggaran pakaian dinas diketahui untuk membeli sejumlah merek fesyen ternama dunia dengan harga premium.
 
"Louis Vuitton ini untuk yang PDH (pakaian dinas harian) ada dua setel, yang PSR (pakaian sipil resmi) itu mereknya Lanificio Di Calvino, sementara PSH (pakaian sipil harian) mereknya Theodoro, terakhir PSL (pakaian sipil lengkap) mereknya Thomas Crown," ujar Pokja ULP Pengadaan Bahan Pakaian Sekretariat Dewan DPRD Kota Tangerang, Hadi Sudibjo, Senin, 9 Agustus 2021.
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif