Melanie Subono (Foto:Antara/Teresia May)
Melanie Subono (Foto:Antara/Teresia May)

Berkostum Nazi di Video Klip

Tindakan Ahmad Dhani Bikin Melanie Subono Pilih Jokowi

Hiburan melanie subono ahmad dhani
Triyanisya • 25 Juni 2014 16:00
medcom.id, Jakarta: Selama ini, Melanie Subono enggan buka suara soal pilihannya dalam Pilpres mendatang. Namun, setelah melihat Ahmad Dhani mengenakan seragam ala Nazi di video klip dukungan
 
terhadap capres-cawapres Prabowo-Hatta, Melanie mengukuhkan pilihan ke kubu Jokowi-JK. Hal itu disampaikan Melanie melalui akun Twitternya, @melaniesubono.
 
"Selama ini gue selalu netral. Gue berusaha lihat plus minus orang. Kebaikan enggak usah diungkit, namanya pamrih. Tapi gue enggak pernah semarah ini," kicau Melanie, Rabu (25/6/2014).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Putri dari promotor Adrie Subono ini melanjutkan, "Gue selalu bilang, orang biasa dijejerin sama yang image jelek, ya akan jadi malaikat. Coba dijejerin sama yang sama, akan biasa aja".
 
Tweet berikutnya cukup mengejutkan. Penyanyi sekaligus presenter kelahiran Hamburg, Jerman, 37 tahun silam ini, menyatakan dukungannya kepada capres-cawapres Jokowi-JK.
 
"Tapi berhubung cuma itu pilihan tahun ini, gue mau bilang makasih pak @Prabowo08 + @AHMADDHANIPRAST karena lo baru bikin gue mengacungkan DUA JARI," tweet Melanie. Tweet ini langsung mendapat retweet dari 417 follower dan difavoritkan oleh 18 followers.
 
Melanie tak cuma sekadar lips service. Dia membuktikan tweet-nya dengan menghadiri gelaran Festival Rakyat di Lapangan D, Senayan, Jakarta, hari ini. Acara ini digelar sebagai bentuk dukungan relawan kepada Jokowi-JK.
 
Sejumlah penyanyi dijadwalkan tampil, di antaranya Cherrybelle, /rif, Koil, Lyla Band, The Rain Band, dan Abdee 'Slank'.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif