Meghan Markle bersama Pangeran Harry menggendong putra sulung mereka. (Foto: DOMINIC LIPINSKI/AFP/Getty Images)
Meghan Markle bersama Pangeran Harry menggendong putra sulung mereka. (Foto: DOMINIC LIPINSKI/AFP/Getty Images)

Pangeran Harry dan Meghan Markle Perkenalkan Putra Sulung ke Publik

Hiburan pangeran harry dan meghan markle
Cecylia Rura • 09 Mei 2019 10:08
London: Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi memperkenalkan putra sulung yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Putra sulung mereka lahir pada Senin, 6 Mei 2019 pukul 05.26 pagi waktu setempat dengan berat 7 pon 3 ons atau sekitar 3,2 kg.
 
"Duke dan Duchess of Sussex dengan gembira mengumumkan mereka telah memberi nama anak sulung mereka: Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Sore ini Yang Mulia memperkenalkan Ratu kepada cicit kedelapan di Windsor Castle. The Duke of Edinburgh dan ibu dari Duchess of Sussex juga hadir dalam momen spesial ini," tulis akun resmi @sussexroyal, Rabu, 8 Mei 2019 dalam keterangan pada foto yang dibadikan Chris Allerton.
 


Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam foto, Pangeran Harry dan Meghan Markle ditemani Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II, bersama ibu Meghan, Doria Ragland saat menyambut Archie Harrison Mountbatten-Windsor di Windsor Castle.
 
Saat pertemuan pertama bersama media, Meghan Markle mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran Archie dan Pangeran Harry dalam hidupnya.
 
"Ini adalah keajaiban. Sungguh luar biasa. Saya memiliki dua pria terbaik di dunia, saya sangat bahagia," kata Meghan Markle.
 
Archie Harrison Mountbatten-Windsor berada di urutan ketujuh dalam takhta kerajaan Inggris dan menjadi cicit kedelapan Ratu Elizabeth II. Dia menjadi bayi kerajaan multiras pertama dengan keturunan Amerika dan Inggris. Archie Harrison Mountbatten-Windsor tidak langsung mendapatkan gelar kebangsawanan pangeran sebelum Ratu menulis surat khusus.
 
Pangeran Harry dan Meghan Markle Perkenalkan Putra Sulung ke Publik
Archie Harrison Mountbatten-Windsor. (Foto: DOMINIC LIPINSKI/AFP/Getty Images)
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif