Ade Firman Hakim dan Deva Mahenra (Foto: instagram)
Ade Firman Hakim dan Deva Mahenra (Foto: instagram)

Deva Mahenra Patah Hati Ade Firman Hakim Meninggal Dunia

Hiburan Artis Meninggal Ade Firman Hakim
Cecylia Rura • 16 September 2020 14:26
Jakarta: Aktor Deva Mahenra ikut merasakan duka mendalam ketika Ade Firman Hakim meninggal dunia. Bintang film 22 Menit itu mengembuskan napas terakhir pada Senin, 14 September 2020 sekitar pukul 17.20 WIB setelah dirawat di RSUD Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat.
 
"Kemarin, satu lagi sahabat saya telah berpulang ke pelukan Yang Kuasa. Dari semua kepahitan yang memang kapan saja bisa datang, ini adalah yang paling tidak tertebak. Sungguh, hati ini patah, dada ini remuk," tulis Deva Mahendra, dikutip Rabu 16 September 2020.
 
Deva Mahenra termasuk dekat dengan sosok Ade Firman Hakim. Pada Juni 2020, Deva sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Ade Firman Hakim dan Reza Rahadian. Deva mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan segenap kerendahan hati kami memohon kepada teman-teman untuk turut mendoakan agar Almarhum mendapatkan tempat terbaik, dan diampuni segala dosa-dosanya. Barangkalo Almarhum pernah berbuat salah atau keliru, tolong dimaafkan," kata Deva.
 
Ade Firman Hakim membintangi sejumlah film dengan peran ikonik. Ade dan Deva Mahenra sama-sama bermain di film Guru Bangsa: Tjokroaminoto.
 
"Selamat berlayar dengan perahu birumu, Ade Firman Hakim," tutup Deva.
 

 

 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif