Tom Holland (Foto: gettyimages)
Tom Holland (Foto: gettyimages)

Tom Holland Berhenti Main Instagram

Hiburan Tom Holland
Dhaifurrakhman Abas • 19 Februari 2020 14:07
Jakarta: Aktor asal Inggris, Tom Holland, vakum dari media sosial Instagram. Hal ini dilakukan agar dirinya berhenti terobsesi dengan media sosial tersebut.
 
“Saya tidak memiliki Instagram sekarang. Saya hanya mau menjauh dari itu dan istirahat,” kata Holland seperti diberitakan dari NME, Rabu 19 Februari 2020.
 
Menurutnya, Instagram membuatnya terobsesi dengan fitur-fitur yang disediakan. Utamanya mengenai jumlah like dan komentar dari para pengikutnya ketika dia memposting foto maupun video.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Media sosial ini mengambil alih hidup saya. Saya sangat terobsesi dengan berapa banyak like yang didapat, apa yang orang katakan mengenai foto saya, ini dan itu,” sambungnya.
 
Saking terobsesinya dengan Instagram, Holland sampai terlalu fokus dan meluoakan kehidupan nyata. Sebab itu dia segera hengkang dari kegiatan bermedia sosial demi kebaikannua.
 
“Sekarang saya mengambil langkah mundur dan mulai fokus pada Tom dan masa depan Tom. Saya melakukannya untuk diri saya dan saya merasa sangat senang untuk itu,” tandas dia.
 
Teranyar, Holland diketahui tengah berfokus menggarap film baru Pixar yang akan datang bertajuk Onward. Film ini akan segera dirilis di bioskop pada 6 Maret 2020.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif