Kampanye Tahilalats untuk single terbaru Coldplay dan BTS (Foto: Instagram)
Kampanye Tahilalats untuk single terbaru Coldplay dan BTS (Foto: Instagram)

Komik Indonesia Tahilalats Kampanyekan Single Terbaru Coldplay dan BTS

Hiburan coldplay BTS
Sunnaholomi Halakrispen • 25 September 2021 12:00
Jakarta: Tahilalats, salah satu komik Indonesia berkolaborasi dalam duet besar Coldplay dan BTS. Nurfadli Mursyid selaku komikus Tahilalats mengkampanyekan single terbaru dua grup itu yang berjudul "My Universe".
 
"BTS menemukan kordinat Coldplay, namun sepertinya mereka menikmati Party bersama wohoooo," tulis Nurfadli Mursyid di Instagram Tahilalats, sembari menyisipkan emoji hati berwarna ungu dan semesta.
 
"Nikmati petualangan Coldplay dan BTS sambil streaming lagu #MyUniverse sudah tersedia di platfrom streaming favorit kalian. @coldplay @bts.bighitofficial," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Komikus yang aktif di Instagram itu telah resmi berkolaborasi dalam proyek lagu terbaru Coldplay dan BTS. Sebelumnya, ia mengunggah komik yang membuat para pembacanya penasaran.
 
Pada unggahan tiga hari yang lalu, ia menampilkan karakter komik Coldplay yang sedang bermusik di atas panggung universe. Namun, di sisi panggung itu ada sosok yang memerhatikan Coldplay, tanpa disebutkan siapa mereka.
 
"Saat berlangsungnya konser @coldplay yang menggema di seluruh universe, terlihat sosok yang mengawasi dari luar angkasa. Kira-kira siapa ya mereka?" tuturnya.
 
Keesokan harinya, Nurfadli Mursyid mengunggah cuplikan video yang merupakan jawaban dari unggahan sebelumnya. Cuplikan itu berisi tangkapan layar dari komentar netizen (warga net) yang menyebutkan nama boy group asal Korea Selatan, BTS.
 
Selain itu, ditampilkan juga komik karakter komik tujuh anggota BTS dengan ekspresi bahagia. Suara BTS menyanyikan lagu "My Universe" pun terdengar.
 
"Ternyata BTS yang mengawasi dari jauh! Kira kira apa ya rencana mereka?" tulisnya.
 
Sementara itu, single "My Universe" milik Coldplay dan BTS resmi dirilis kemarin, Jumat, 24 September 2021. Lirik lagu baru itu pun telah dipublikasikan.
 
(PEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif