Im Soo Hyang dan Lee Ji Han (Foto: soompi)
Im Soo Hyang dan Lee Ji Han (Foto: soompi)

Lee Ji Han Jadi Korban Tragedi Itaewon, Im Soo Hyang Tuliskan Pesan Menyentuh

Medcom • 02 November 2022 21:07
Jakarta: Kepergian Lee Ji Han yang merupakan korban dari tragedi Itaewon memberikan duka yang mendalam untuk banyak orang. Termasuk Im Soo Hyang yang merupakan rekannya dalam drama Kkokdu’s Gye Jeol atau The Season of Kkokdu.
 
Dalam drama tersebut, Lee Ji Han memerankan Jung Yi Deun, mantan kekasih dari Han Gye Jeol yang diperankan oleh Im Soo Hyang. Im Soo Hyang pun memberikan pesan di Instagram Story untuk mendiang Lee Ji Han.
 
“Ji Han, kamu harus bahagia di tempat yang lebih baik. Kemarin, aku seharusnya syuting sepanjang hari denganmu, tapi setelah mendengar berita itu, kami semua berkumpul di belakang kamu," tulis aktris tersebut sebagaimana dilansir dari Soompi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia merasa sangat sedih setelah kepergian Lee Ji Han. Ia juga bercerita bagaimana orang tua Lee Ji Han yang membagikan kisah tentang dirinya.
 
"Tidak ada yang bisa dikatakan apa-apa untuk waktu yang lama, dan kami hanya duduk linglung. Aku merasa sangat dingin, sedih, dan sengsara setelah kamu pergi begitu saja karena aku tahu betul seberapa keras kamu bekerja dan bagaimana kamu ingin melakukan pekerjaan dengan baik,” ungkapnya.
 
"Dan orang tuamu memegang tanganku dan memberitahuku bagaimana kamu pulang dan dengan senang hati mengatakan kepada mereka bahwa aku memujimu karena melakukan pekerjaan dengan baik, dan aku pikir aku menangis untuk waktu yang lama karena aku menyesal bahwa aku tidak lebih bisa menjagamu dan itu memalukan bahwa aku tidak mengatakan satu hal lagi yang baik atau kata-kata penyemangat,” lanjutnya.
 
Im Soo Hyang mengatakan bahwa ia dan tim akan bekerja lebih keras untuk Lee Ji Han sehingga mendiang dapat bangga dari tempat peristirahatannya. Tak lupa dia memberikan pesan dan doa kepada semua orang yang menjadi bintang melalui tragedi Itaewon agar dapat beristirahat dengan tenang.
 
“Aku sangat terluka membiarkan rekanku pergi dulu. Tim dan aku akan bekerja lebih keras untuk bagian kamu sambil memikirkanmu sehingga kamu dapat bangga dari tempat itu, dan aku harap kamu akan damai sekarang. Kepada semua orang yang menjadi bintang melalui tragedi Itaewon ini, semoga kalian semua beristirahat dengan tenang,” tutupnya. (Sherviana)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif