Keluarga Anang dan Ashanty (Foto: instagram)
Keluarga Anang dan Ashanty (Foto: instagram)

Rumah Bak Istana Anang dan Ashanty Dibanderol Rp60 M, Siapa Minat?

Medcom • 11 Agustus 2022 18:30
Jakarta: Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty sedang melakukan renovasi rumah mereka di Cinere sejak akhir tahun lalu. Mereka berencana merenovasi rumah itu seperti istana.
 
Sebelumnya, dikabarkan bahwa rumah di kawasan Cinere tersebut pernah dijual namun batal. Pada 2021, rumah dengan luas 2.200 meter tersebut hendak dijual seharga Rp35 miliar. Namun, Anang memilih untuk merenovasi total rumahnya. Sampai saat ini, proses renovasi pun masih berlanjut.
 
Ashanty tampaknya kecewa dengan renovasi rumahnya. Beberapa waktu lalu, Ashanty bersama keluarganya menyambangi rumahnya yang berada di Cinere namun terlihat bahwa renovasi tersebut belum juga usai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Iya harusnya selesai Januari ya tapi sampai sekarang masih belum selesai, ya katanya sih sudah 80 persen ya dan mudah-mudahan sebentar lagi akan selesai," ujar Ashanty pada Kamis 11 Agustus 2022.
 
Kemudian Ashanty menjelaskan bahwa Anang enggan menjual rumah tersebut. Menurut Anang, rumah mereka di Cinere menyimpan banyak kenangan dan hasil perjuangan mereka berdua.
 
"Sebenarnya kalau Mas Anang ya enggak mau karena di sana kita susah senang bareng dan membangun serta melewati semuanya ya," jelas Ashanty.
 
Ashanty masih berniat untuk menjual rumah tersebut, namun jika ada orang yang berminat dengan rumahnya, dia mempersilakan. Lalu ketika ditanyai harga, Ashanty membeberkan kemungkinan rumahnya akan dijual dengan harga dua kali lipat yang sebelumnya ditawar Rp30 miliar.
 
"Ya kalau memang ada yang minat dan harganya oke ya kenapa enggak, kan sekarang juga sudah direnovasi ya," ucap Ashanty.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif