Mudy Taylor (Foto: medcom)
Mudy Taylor (Foto: medcom)

Hijrah Setelah Bebas dari Penjara, Komika Mudy Taylor Blokir Kontak Bandar Narkoba

Elang Riki Yanuar • 02 Januari 2023 09:00
Jakarta: Komika Mudy Taylor memulai lembaran hidup baru setelah terbebas dari penjara. Bintang film Comic 8 itu mencoba hidup lebih baik dengan berhijrah dan mendekatkan diri kepada Tuhan.
 
Mudy bertekad tak mau lagi terjerat narkoba. Bahkan, Mudy mencoba hidup lebih dengan dengan tidak merokok. Hasilnya, tubuh Mudy terlihat lebih gemuk dibandingkan dulu.
 
"Setelah tersandung masalah (narkoba), saya Alhamdulillah hijrah ya, sudah menjauh dengan yang itu. Ngisep-ngisep saja sudah nggak, ngerokok juga sudah enggak," kata Mudy Taylor di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Agar tak terjerumus ke lobang yang sama, Mudy menjauhi pergaulan yang dulu membuatnya terpuruk. Dia menjauhi orang-orang yang dulu berada dalam lingkungan narkoba bersamanya. Termasuk memblokir kontak para bandar narkoba.
 
"Teman-teman yang ada kaitannya dengan itu (narkoba) saya blok semua, termasuk para bandar. Biar dimarahin atau dimusuhin enggak apa apa, gue masih punya teman yang lain," ucapnya.
 
Diakui Mudy, tak mudah merintis kembali karier keartisan setelah tersangkut kasus narkoba. Namun, selalu ada hikmah di balik hal itu. Mudy yakin Tuhan bakal memberikan jalan.
 
"Alhamdulillah untuk off air ada aja, teman-teman EO yang lama-lama masih berhubungan baik. Buat saya ini suatu rasa syukur yang dalam karena, masih bisa dikasih kesempatan, masih bisa balik lagi walaupun merangkak, tertatih-tatih untuk bisa naik lagi," paparnya.
 
Satu hal lain yang Mudy syukuri adalah kehadiran istri baru yang menerima apa adanya. Sang istri memberikan dukungan penuh untuknya membangun lagi kehidupan baru.
 
"Hijrah itu indah. Ternyata waktu saya memakai narkoba drugs itu saya enggak pernah bersyukur, ketika saya dapat penghasilan besar, habis buat begitu aja dan merasa kurang terus malah. Nah ketika sekarang sudah hijrah ya Insya Allah istiqamah, kita syukurin banget. Dapat duit segini kita syukurin, Alhamdulillah dapat lagi," tutupnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
TERKAIT

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif