Rio Reifan (Foto: instagram)
Rio Reifan (Foto: instagram)

Rio Reifan 4 Kali Ditangkap karena Narkoba, Pengacara: Namanya Juga Pecandu

Hiburan selebritas dan narkoba Rio Reifan
Elang Riki Yanuar • 21 April 2021 07:00
Jakarta: Penangkapan Rio Reifan terkait narkoba untuk keempat kalinya membuat pengacaranya, Alamsyah Rambe kaget. Padahal, Alamsyah mengira Rio sudah kapok berurusan dengan narkoba.
 
Rio Reifan ditangkap di rumahnya Senin kemarin. Dia belum lama bebas setelah mendapat program asimilasi covid-19 pertengahan tahun lalu. Alamsyah menyebut Rio merupakan pecandu berat sehingga susah lepas dari jerat narkoba.
 
"Yang namanya pecandu susah untuk bisa sembuh 100 persen. Namanya juga kan kalau teman teman yang ngerokok misalnya, pecandu rokok itu susah untuk selesai," kata Alamsyah Rambe di Polres Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alamsyah menyebut Rio sudah pernah berusaha membebaskan diri dari narkoba dengan menjalani rehabilitasi. Tapi sayangnya, proses itu belum berhasil karena Rio terjerembab ke lubang sama karena masih bergaul dengan lingkungan yang salah.
 
"Dia sendiri juga ada niatan untuk berubah, cuma lingkungan pikirannya belum terkontrol sehingga kembali lagi ke awal. Saya enggak bisa bilang (rehabilitasi) itu enggak berhasil, karena setiap manusia berbeda. Mungkin nih, mungkin faktor lingkungan teman-temannya itu masih ada," ujarnya.
 
Ketika mendapat kabar Rio kembali ditangkap, Alamsyah mengaku terkejut. Dia langsung datang ke kantor polisi dini hari untuk memastikan kabar tersebut. Setelah dipastikan Alamsyah akan mendampingi Rio dan mengupayakan rehabilitasi untuk aktor 36 tahun itu.
 
"Langkah berikutnya adalah kita minta untuk permohonan direhabilitasi. Untuk kondisinya memang sedikit kecapean, namanya juga ditahan, yang biasa tidur di tempat enak, tiba-tiba di tahanan memang saya lihat sedikit lemas," jelas Alamsyah.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif