Daood Debu (Foto: instagram)
Daood Debu (Foto: instagram)

Kondisi Terbaru Daood Debu Setelah Mengalami Kecelakaan

Hiburan kecelakaan lalu lintas selebritas Debu
Medcom • 19 April 2022 14:39
Jakarta: Personel grup musik Debu, Daood baru-baru ini mengalami kecelakaan di jalan Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo) Km 837. Kecelakaan tersebut menyebabkan dua korban jiwa dan empat korban luka, termasuk Daood yang patah kaki.
 
Banyak penggemar yang khawatir dan menanyakan kabar Daood, untungnya Daood mengonfirmasi dirinya baik-baik saja dalam unggahan di Instagram. Pemain darbuka tersebut bilang kalau dirinya sedang berada di ruang tunggu untuk menjalani operasi kakinya yang patah.
 
"Alhamdullilah baik. Ini saya lagi nunggu di ruang tunggu untuk operasi karena kaki kanan saya patah, jadi mau dioperasi." katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Daood mengungkapkan jika dua korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini adalah temannya. Menurut informasi, kedua korban tersebut merupakan warga Malaysia.
 
"Teman saya dua orang, suami istri, firdaus dengan istrinya, mereka meninggal di tempat." sambungnya.
 
Daood meminta netizen untuk mendoakan kedua korban jiwa dan membuka pintu maaf jika ada kesalahan dari mereka dan dirinya. Tidak lupa, Daood berterima kasih atas pesan dan dukungan dari netizen-netizen atas kejadian yang menimpanya.
 
"Mari kita doakan mereka semoga dapat jannah bersama Rasulullah dan minta maaf jika ada kesalahan apapun dari mereka dan dari saya juga. Terima kasih semua untuk pesan-pesan baik semoga kita semua selalu sehat dan dilindungi Allah." tutup Daood. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif