Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Setelah Lunasi Utang Rp17 M, Kevin Aprilio Kembali Miliki Ferrari

Hiburan kevin aprilio
Cecylia Rura • 23 Juni 2019 09:00
Jakarta: Kevin Aprilio sempat menjual mobil Ferrari 430 miliknya untuk menutup utang Rp17 Miliar yang membuatnya depresi. Setelah melalui masa-masa sulit itu, kini Kevin kembali memiliki mobil tersebut. Kevin ibaratkan mobil Ferrari sebagai piala yang sempat hilang di kehidupannya.
 
"Saya pernah hilang Ferrari-nya itu. Lalu saya jatuh miskin, utang banyak. Saya enggak mau ekspose masalah ini sampai saya punya Ferrari lagi. Jadi itu prinsip saya dan saat ini momen yang pas saya sudah punya Ferrari-nya," terang Kevin di kantor Most Viral Project, Jakarta Selatan, Sabtu 22 Juni 2019.
 
Kevin mengaku menggemari mobil Ferrari sejak lama. Sehingga, dia pun menilai kebangkitan dari masa-masa terpuruk itu sirna setelah memiliki kembali mobil Ferrari. Bedanya, Ferrari yang dulu berwarna merah dan kini Ferrari Kevin berwarna kuning.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mungkin karena dari dulu suka dan karena sudah pernah punya jadi harus punya lagi, tapi dulu merah sekarang beli kuning biar beda," jelas Kevin.
 
Saat itu setelah menjual Ferrari, Kevin bercerita lebih sering menggunakan mobil Luxio. Kevin pun mengaku ketika bepergian dirinya tak lagi menggunakan mobil mewah.
 
"Saya sampai kalau ke mal parkirnya di Basement 3. Jadi saya enggak pingin dilihat orang lagi susah gitu. Saya tutupin terus," jelas Kevin.
 
Kevin Aprilio terjerat utang Rp17 Miliar saat tergiur berambisi sukses di usia muda melalui bisnis forex. Kejadian itu terjadi empat tahun lalu. Beruntung, utang-utang itu telah lunas awal tahun 2018. Melalui kasus ini, Kevin juga ingin menunjukkan kesetiaan Vicy Melanie yang menemani semasa dirinya terpuruk.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif