Brian May (Foto: gettyimages)
Brian May (Foto: gettyimages)

Gitaris Queen Ikut Berduka atas Tragedi Tsunami Band Seventeen

Hiburan queen band Tsunami di Selat Sunda
Elang Riki Yanuar • 24 Desember 2018 12:54
Jakarta: Peristiwa tsunami yang melanda Selat Sunda menyita perhatian dunia. Salah satunya gitaris band legendaris Queen, Brian May.

Dalam unggahan di Instagram, Brian mencuplik tangkapan layar pemberitaan mengenai tsunami yang menerpa band Seventeen. Dalam tragedi ini, gitaris, basis hingga manajer Seventeen meninggal dunia akibat tersapu tsunami.

"Sebuah berita sedih dan mengejutkan. Ikut mendoakan kalian yang ada di band Seventeen dan semua yang menderita akibat tragedi ini," tulis Brian May, Senin (24/12/2018).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Tragedi yang terjadi akhir pekan kemarin memang terasa mengejutkan karena tidak ada peringatan sebelumnya. Tak heran, dalam video yang beredar Seventeen masih tampak asyik menghibur penonton gathering PLN di Tanjung Lesung. Panggung Seventeen berada empat meter dari bibir pantai dan membelakangi laut. Sehingga ketika gelombang tsunami datang mereka tidak menyadarinya.

Selain personel Seventeen dan ratusan orang lainnya, tragedi ini juga memakan korban jiwa selebriti lain seperti Aa Jimmy. Komedian yang kerap mengikuti gaya AA Gym itu menjadi pembawa acara dalam event yang sama dengan Seventeen.


(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi