Daniel Kim (Foto: instagram)
Daniel Kim (Foto: instagram)

Kemampuan Indra Perasa Daniel Kim Menurun Usai Terpapar Korona

Hiburan Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 31 Maret 2020 21:54
Jakarta: Aktor Daniel Dae Kim mengabarkan kondisi terbarunya pasca dinyatakan sembuh dari infeksi korona. Kemampuan indra penciuman dan perasanya menurun.
 
"Saya merasa kemampuan indra perasa saya menurun," kata Daniel, melalui Instagram @danieldaekim miliknya, dikutip Selasa 31 Maret 2020.
 
Kim mengaku tak nyaman dengan kondisi yang tengah dialami. Namun menurut dokter yang memeriksanya, ini merupakan kondisi wajar bagi tubuh seseorang setelah seseorang terinfeksi virus. Kondisi tersebut akan kembali normal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dokter bilang gejala-gejala ini berkaitan dengan peradangan pasca terinfeksi virus dan merupakan bagian dari proses pemulihan alami tubuh kita," ujar Kim.
 
Meski begitu, Kim menyatakan dirinya sudah benar-benar sehat dan terbebas dari virus korona. Dia pun sudah diperbolehkan berkegiatan di luar rumah semacam untuk berolahraga maupun mengajak anjingnya berjalan-jalan.
 
"Jadi bila nanti ada yang bertemu dengan saya di jalan, sapa saja ya, jangan ketakutan dan melarikan diri," ujarnya seraya berkelakar.
 
Sebelumnya Daniel Dae Kim menyatakan dirinya positif Covid-19 atau korona. Bintang film Always Be My Maybe itu mengatakan tak mengalami gejala apapun.
 
Namun saat mendarat di Hawaii, dia merasa tenggorokannya gatal serta mengalami gejala seperti sesak, sakit badan, hingga demam. Dia lantas mengarantina diri di Hawaii.
 
"Agar aman, saya mengarantina diri dalam kamar rumah dan mencoba mengistirahatkan diri," cerita Daniel.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif