Daniel Mananta (Foto: Medcom/Abas)
Daniel Mananta (Foto: Medcom/Abas)

Masih Bertemu Kemarin, Daniel Mananta Kaget Ashraf Sinclair Meninggal

Hiburan Ashraf Sinclair Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 18 Februari 2020 13:27
Jakarta: Aktor Daniel Mananta menyebut Ashraf Sinclair merupakan sosok teman yang baik. Hal itu diungkapkannya saat melayat ke rumah duka.
 
"Dia orang yang baik banget," kata Daniel saat ditemui di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.
 
Daniel mengatakan, Ashraf juga merupakan teladan yang baik buat anaknya. Sebagaimana diketahui, Ashraf memiliki seorang putra bernama Noah Sinclair dari pernikahannya dengan Bunga Citra Lestari
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia ayah yang amazing buat Noah," tutur dia.
 
Lebih lanjut Daniel tak percaya temannya itu meninggal begitu cepat. Dia bahkan mengira informasi terkait meninggalnya Ashraf merupakan berita bohong.
 
"Enggak sangka banget sih. Karena, gue baru kemarin ketemu dia kan kemarin sore," tandas Daniel.
 
Selain Daniel, beberapa pubik figur Tanah Air mulai berdatangan melayat ke rumah duka yang berada di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Mereka di antaranya Rossa, Aura Kasih, Intan Ayu, Okan Antara, Ratna Galih dan lainnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Ashraf Sinclair meninggal akibat penyakit jantung pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dia meninggal di usia 40 tahun. Rencananya jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum San Diego Hills, Karawang pada pukul 16:00 WIB sore.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif