Dewi Perssik (Foto: instagram)
Dewi Perssik (Foto: instagram)

Bantah Sindir Lesti Kejora soal KDRT, Dewi Perssik: Saya Juga Korban KDRT

Medcom • 21 November 2022 12:53
Jakarta: Dewi Perssik mendapat banyak cibiran dari hater lantaran dinilai menyentil Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dewi Perssik menegaskan dirinya bicara KDRT karena juga pernah mengalami hal serupa.
 
Dewi Perssik kemarin kembali melaporkan haters ke polisi. Wanita yang disebut Depe membuat laporan ke Polres Depok terhadap beberapa akun hater.
 
"Ada beberapa karena menyebut nama aku Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik sampai menyinggung tentang mandul, menyinggung tentang 3 kali janda. Sebenarnya nggak apa-apa memang faktanya 3 kali janda, tapi mungkin aku perlu membela diri," kata Dewi Perssik di Polres Depok, Jawa Barat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku sebagai perempuan, nggak kepengin pernikahan itu gagal. Tapi, saya merasa saya tidak selingkuh loh, saya bercerai karena saya diselingkuhi, saya bercerai karena mengalami KDRT, jadi kalau misalkan saya tidak mampu menjalani sebuah hubungan masalah rumah tangga, bukan berarti saya perempuan dalam tanda kutip tidak baik. Saya cuma tidak mau jadi pelampiasan dengan kaki, tangan, dicekik," sambungnya.
 
Dewi Perssik mengaku pernah mengalami KDRT di pernikahan pertamanya. Akan tetapi, dia mengatakan apa yang dialami lebih pas disebut saling baku hantam. Bicara soal KDRT, Dewi Perssik menegaskan bukan untuk menyenggol kasus dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.
 
"Nanti suatu saat saya akan keluarkan foto saya zaman dulu. Kenapa saya bisa berbicara KDRT, sekali lagi bukan karena Lesti atau Billar ya," tegasnya.
 
"Dari kemarin teman-teman menanyakan tentang KDRT lo. Seolah-olah saya bicara tentang dua orang itu akhirnya saya diserang. Saya nggak tahu apakah mereka membela secara naluri atau intimidasi," kata Dewi Perssik.
 
Dewi Perssik kesal lantaran disebut mandul. Tuduhan itu menurut Dewi Perssik harus disertai dengan bukti.
 
"Mandul, itu kan perlu dibuktikan kan. Saya nggak masalah cuma ini terus-terusan loh. Bolak-balik saya sudah mencoba ikuti istilah kata diam itu emas, tapi ternyata diam itu emas sepertinya saya harus melakukan sesuatu yang tegas saja," tegas Dewi Perssik.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif