Chelsea Olivia (Foto: instagram)
Chelsea Olivia (Foto: instagram)

Netizen Sedih Chelsea Olivia Cabut Gigi Gingsulnya

Medcom • 10 Agustus 2022 18:31
Jakarta: Nama Chelsea Olivia sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Meski sudah tidak begitu aktif di dunia hiburan, Chelsea tetap menjadi idola banyak orang karena parasnya.
 
Chelsea Olivia sendiri terkenal karena parasnya yang awet muda dan gingsul khasnya. Namun, melalui akun Instagram pribadi miliknya, Chelsea memberikan pengumuman akan menghilangkan gigi gingsul yang telah menjadi salah satu ciri khas dirinya.
 
Dalam postingannya, Olivia membagikan momennya ketika bersama sang dokter gigi. Olivia menuliskan bahwa keputusan tersebut bukan lah hal yang mudah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah bertahun-tahun mempertimbangkan, hari ini saya memutuskan dan melakukan Invisalign,” tulis Chelsea Olivia dalam postingan tersebut.
 
Dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk memantapkan hatinya. Diketahui Chelsea Olivia berusaha merapikan giginya dalam setahun terakhir.
 
"48 aligner dan perkiraan di 1 Tahun sudah bisa rapi dengan catatan konsisten (ini yang susah yah) okeyy good bye deep bite, Goodbye gingsul (I'll miss you). Thank you dokter @dantadentalstudio @ruthamigia yg bener2 bikin aku tenang,” tutup Chelsea Olivia.
 
Dikutip dari klikdokter, Invisalign sendiri adalah salah satu perawatan ortodontik yang dirancang untuk merapikan gigi. Invisalign adalah perawatan gigi menggunakan plastik transparan tanpa kawat dan bracket.
 
Postingan yang dibagikan oleh Chelsea Olivia pun langsung menarik perhatian dan dibanjiri komentar oleh para netizen. Netizen merasa sedih dengan keputusan yang diambil oleh Chelsea Olivia. Menurut para netizen, gigi gingsul Chelsea sudah melekat sebagai ikon dari dirinya.
 
“Yahhh kok aku sedih yah itu ciri khas pemanisnya," tulis salah satu netizen.
 
"Ya ampunnn padahal khas banget sejak kecil Chelsea gingsulnya,” ucap netizen lain.
 
"Jangan di ilangin pliiss, gingsulnya ciri khas banget sedari kecil,” tambah netizen lain.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)
 

 

 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif