Mita The Virgin (Foto: instagram)
Mita The Virgin (Foto: instagram)

Reaksi Mita The Virgin Sering Dianggap Lesbian

Elang Riki Yanuar • 25 Agustus 2022 17:27
Jakarta: Cameria Happy Pramita atau yang dikenal sebagai Mita The Virgin mengeluhkan sikap warganet yang kerap mencibir penampilannya yang tomboi. Ditambah lagi, Mita mengaku sering dianggap sebagai penyuka sesama jenis alias lesbian.
 
"Ada saja yang ngata-ngatain, aku kadang kan bacain komentar. Namanya fisik kayak gini kan ya ada aja yang mikir aneh-aneh. Namanya cewek tomboi itu berat sih," kata Mita dalam program FYP.
 
"Karena aku tomboi itu bukan dadakan, dari kecil, jadi bukan gara-gara Mita The Virgin jadi tomboi, enggak gitu, emang sudah tomboi dari sananya," lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untungnya Mita sudah menyiapkan mental untuk menghadapi cibiran dan hujatan itu. Kalau tidak, hujatan itu tentu sudah memengaruhi aktivitas Mita di dunia musik.
 
"Jadi kalau kita enggak kuat mental pasti orang akan terus men-judge, kan fisik tomboi itu orang pikir aneh-anehlah sudah pasti," ucap Mita The Virgin.
 
Mita pun membantah dirinya seorang penyuka sesama jenis. Musisi 36 tahun ini menegaskan masih tertarik dengan pria. Hanya saja saat ini dia belum menemukan pria yang tepat.
 
"Hujatan yang paling parah yang aku terima ya katanya enggak doyan cowok. Padahal aku doyan cowok, cuma belum dapat jodohnya aja. Padahal sebenarnya doyan banget," ucap Mita tertawa.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif