Christine Hakim (Foto: Medcom/Cecylia)
Christine Hakim (Foto: Medcom/Cecylia)

Christine Hakim Prihatin atas Penyerangan terhadap Wiranto

Hiburan christine hakim Wiranto Diserang
Cecylia Rura • 10 Oktober 2019 18:49
Jakarta: Aktris Christine Hakim ikut prihatin atas penyerangan yang baru terjadi terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto yang terjadi di Pandeglang, Banten. Wiranto diserang dengan senjata tajam oleh orang tak dikenal.
 
"Saya pribadi menyampaikan keprihatinan yang terjadi di luar. Pak Wiranto baru saja terkena musibah dan mudah-mudahan negeri kita ke depan aman, tenteram, damai, hidup rukun bersaudara. Amin ya roballalamin," kata Christine Hakim di Jakarta Selatan, Kamis, 10 Oktober 2019.
 
Penyerangan terhadap Wiranto terjadi sekitar pukul 11.55 WIB di Alun-Alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Jawa Barat. Aparat yang ikut terluka yakni Kapolsek Menes Kompol Dariyanto dan Fuad.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aksi ini terekam dalam video yang tersebar di media sosial. Belum diketahui pasti motif pelaku tetapi berhasil diringkus oleh kepolisian.
 
Dalam video berdurasi 14 detik, tampak Wiranto mengenakan batik berwarna hijau. Saat hendak turun dari mobil, seorang tak dikenal menyerang Wiranto dengan senjata tajam.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif