Alca Octaviani bersama Bintang Emon dan Arief Muhammad (Foto: instagram)
Alca Octaviani bersama Bintang Emon dan Arief Muhammad (Foto: instagram)

Bakal Dinikahi Bintang Emon, Alca Octaviani Berhenti dari Perusahaan Arief Muhammad

Hiburan selebritas Bintang Emon
Elang Riki Yanuar • 26 April 2022 08:00
Jakarta: Alca Octaviani memutuskan meninggalkan pekerjaannya di perusahaan milik Arief Muhammad. Keputusan itu diambil Alca tak lama setelah bertunangan dengan komika Bintang Emon.
 
Alca mengunggah momen perpisahan di perusahaan milik Arief Muhammad di hari terakhirnya bekerja. Bintang Emon yang turut hadir ikut berfoto bersama Alca dan Arief Muhammad.
 
"Rumah keduaku, tempat ternyamanku, sumber kekuatanku setiap hari. Iya, aku keluar dari tim, tapi percayalah aku tidak akan kehilangan mereka. Terima kasih untuk semua cinta dan aku sangat mencintai kalian itu menyakitkan," tulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alca juga membagikan momen bersama rekan kerjanya di Armuh Global. Alca tidak menyebutkan apakah dia pindah ke perusahaan lain atau memang berhenti bekerja agar fokus menjadi istri ketika dinikahi Bintang Emon nanti.
 
Bintang Emon resmi melamar Alca pada Februari 2022. Namun, sejauh ini mereka belum mengumumkan waktu pernikahan.
 
"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang, dan kejadian yang terjadi di hidup saya, saya bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri," tulis Bintang Emon.
 
"Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama," lanjutnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif