Cary Joji Fukunaga (Foto: instagram)
Cary Joji Fukunaga (Foto: instagram)

Sutradara Film No Time to Die Dituding Melakukan Pelecehan Seksual

Hiburan selebritas pelecehan seksual
Medcom • 12 Mei 2022 19:00
Jakarta: Cary Joji Fukunaga, sutradara dari film-film seperti Jane Eyre, Beasts of No Nation, No Time to Die dan serial True Detective dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa perempuan.
 
Dimulai saat aktris Rachelle Vinberg membalas Instagram story Fukunaga tentang perkara undang-undang Roe v. Wade di Amerika Serikat. Vinberg merasa kesal dengan Fukunaga dan menyebutnya sebagai sosok yang tidak peduli dengan kaum perempuan.
 
"Jadi dia mengunggahnya hari ini. Dan ini membuatku marah karena dia benar-benar tidak peduli dengan perempuan. Dia hanya bikin mereka trauma. Aku telah berbicara dengan banyak perempuan. Persetan kau Cary." tulis Vinberg.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vinberg yang juga merupakan seorang pemain skateboard membagikan foto selfienya dengan Fukunaga, Vinberg mengungkapkan fakta bahwa dia sebenarnya takut dengan Fukunaga selama bertahun-tahun.
 
"Aku menghabiskan waktu bertahun-tahun merasa takut dengannya. Dia pelaku pelecehan dan telah melakukannya bertahun-tahun. Hati-hati lah perempuan." ucap Vinberg.
 
Mengutip Jezebel, Vinberg menceritakan pertemuannya dengan Fukunaga di sebuah syutingan iklan saat dirinya masih berumur 18 tahun.
 
Kala itu, Fukunaga yang berteman dengan Vinberg sering mengirim pesan lewat Instagram, menceritakan tentang kesepiannya dan sejarah romantisnya, Fukunaga juga sering meminta Vinberg berpura-pura menjadi anggota keluarganya.
 
"Dia sering bilang ke diriku untuk pura-pura jadi saudaranya, atau keponakannya, atau adiknya di depan orang lain." imbuh Vinberg.
 
Hubungan mereka berlanjut sampai Vinberg berumur 21 tahun, Vinberg menyebutkan bahwa dirinya sempat mendatangi sesi terapi dan terdiagnosa menderita PTSD akibat hubungan itu. Sampai saat ini, Fukunaga belum memberikan tanggapan terkait tuduhan dari Vinberg. (Yahya Nadim Oday)
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif