Saipul Jamil (Foto: instagram)
Saipul Jamil (Foto: instagram)

Saipul Jamil Sewot Disebut sebagai Pemicu Perceraian Dewi Perssik

Elang Riki Yanuar • 27 Juni 2022 12:52
Jakarta: Saipul Jamil ikut terseret dalam perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Pelantun lagu "Jangan Bilang Bilang" itu akhirnya buka suara.
 
Isu itu awalnya berhembus dari video kemesraan Saipul dan Dewi Perssik kembali beredar di media sosial. Meski sudah bukan suami istri, Saipul dan Dewi Perssik dianggap terlalu romantis di depan publik.
 
Saipul tak terima namanya ikut disebut sebagai pemicu perceraian Dewi Perssik. Apalagi ada warganet yang meminta dia menjaga jarak dengan Dewi Perssik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terus aku disuruh jaga jarak, mau jarak berapa meter berapa puluh meter mau jarak dekat juga kalau memang nggak ada hubungan, ya, nggak ada hubungan aja. Justru yang biasa jaraknya berpuluh-puluh meter berkilo-kilo meter. Kalau memang ada hubungan ya, ada hubungannya gitu lo," kata Saipul Jamil.
 
Daripada berspekulasi dan menimbulkan fitnah, Saipul meminta warganet bertanya sendiri kepada Dewi Perssik dan Angga mengenai alasan mereka bercerai. Saipul pun mengaku masih berteman baik dengan Angga dan Dewi Perssik.
 
"Jadi buat teman-teman yang ada nge-DM aku dengan menuduh macam-macam, tanya sama Angga-nya aja mendingan. Angga kenapa nyeraiin Dewi, kan beres. Jangan menuduh orang-orang yang nggak salah. Okay, itu nanti jadinya fitnah enggak boleh begitu, ya. Saya mah sama siapa aja mau berteman," jelasnya.
 
Dewi Perssik digugat cerai Angga pekan kemarin setelah menikah pada 2017. Ini merupakan perceraian ketiga Dewi Perssik setelah pernikahannya dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher kandas.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif