Kaka Slank (Foto: dok. Metro Tv)
Kaka Slank (Foto: dok. Metro Tv)

Anne Avantie Kaget Kaka Slank Jago Membatik

Medcom • 02 Oktober 2021 09:00
Semarang: Slank merayakan Hari Batik Nasional dengan belajar membatik bersama beberapa anak berkebutuhan khusus dari sekolah Talenta Anak Berkebutuhan Khusus Bina Bunda di Semarang. Slank juga di-make over oleh Anne Avantie, seorang desainer populer Indonesia.
 
Rimah, seorang pengrajin batik mengajarkan Slank untuk membatik di restoran D'Kambodja Semarang. Kaka Slank yang baru pertama kali membatik itu telihat pandai melakukannya. Anne Avantie kagum melihat kepiawaian Kaka Slank dalam membatik.
 
"Kaka jago lho ini," kata Anne dalam tayangan Vaksin Slank untuk Indonesia di Metro TV.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain belajar membatik, Slank juga ikut melihat keseruan adik-adik pengrajin membuat kerajinan sulam diatas batik. Setelah itu, anak-anak tersebut menyanyikan lagu Terlalu Manis dari Slank.
 
Keseruan Slank tidak hanya sampai di situ, setelah membatik, menyulam, dan menikmati penampilan dari anak berkebutuhan khusus Bina Bunda.
 
Anne Avantie melakukan make over atau transformasi penampilan Slank menggunakan batik. Hal ini menarik karena batik yang identik dengan gaya formal ternyata juga bisa dipakai untuk penampilan kasual.

Vaksin Slank untuk Indonesia


Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.
 
"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 
(Aulya Syifa)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif