Shandy Aulia (Foto: Instagram)
Shandy Aulia (Foto: Instagram)

Hotman Paris: Kalimat Nyinyir Biarkan Saja, Shandy Aulia Batal Lapor Polisi

Hiburan selebritas Hotman Paris Shandy Aulia
Sunnaholomi Halakrispen • 24 Juli 2021 18:46
Jakarta: Aktris Shandy Aulia batal mempolisikan pemilik akun Instagram yang menghina anak dan ibunya. Pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, mengatakan bahwa netizen (warga net) terbiasa nyinyir dan sebaiknya dibiarkan saja.
 
"Saya sudah bilang sama Shandy Aulia, 'Sudahlah. Kalau kita orang terkenal, biasalah orang biasa, netizen itu, kalimat-kalimat yang nyinyir, biarkan aja'," tutur Hotman Paris kepada wartawan.
 
Kini, Shandy tidak lagi melanjutkan proses hukum terhadap netizen yang diketahui berprofesi sebagai perawat itu. Hotman Paris menekankan, Shandy Aulia telah memaafkan terlapor.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cewek itu kan sudah minta maaf dan Shandy Aulia tidak melanjutkan ke proses pidana. Kecuali cewek itu mengulangi lagi," jelasnya.
 
"Ya, dimaafkan. Makanya tidak dilanjutkan prosesnya," tambahnya.
 
Pemasalahan bermula ketika salah satu warganet menuliskan komentar yang menyinggung anak Shandy. Dia menyoroti cara Shandy mengasuh anaknya, Claire Herbowo.
 
Anak Shandy disebut kurang gizi sehingga perkembangan otaknya tidak berjalan sempurna. Komentar itu dianggap Shandy sudah kelewat batas.
 
"Biar kamu enggak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet, kita ngobrol ya. Dari hati ke hati. Oh ya Bu, sampai jumpa di Manado," tulis Shandy di Instagramnya.
 
"Ketika menjadi ibu memang saya akui kesabaran saya lebih panjang. Tapi menjadi ibu juga bisa habis masa kesabarannya ketika ada waktunya darah dagingnya dilecehkan lewat perkataan di muka umum," lanjutnya.
 
Setelah itu, pemeran film Eiffel I'm In Love itu berniat melaporkan netizen itu ke polisi. Sebagai bukti keseriusannya, Shandy menggandeng pengacara kondang Hotman Paris.
 
Kala itu, Shandy yakin untuk menempuh jalur hukum. Setelah mendapat persetujuan Shandy, Hotman segera melayangkan somasi kepada wanita tersebut. 
 
(PEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif