Rachel Vennya (Foto: instagram)
Rachel Vennya (Foto: instagram)

Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Rachel Vennya Minta Maaf

Hiburan wisma atlet jakarta Rachel Vennya Rachel Vennya Kabur
Medcom • 14 Oktober 2021 17:18
Jakarta: Selebgram Rachel Vennya meminta maaf atas perbuataannya. Pernyataan tersebut diungkapkan melalui akun Instagram @rachelvennya.
 
Rachel Vennya menghebohkan media sosial karena beritanya yang diduga kabur dari karantina di Wisma Atlet Jakarta. Berita ini didapatkan dari seorang petugas kesehatan yang menangani data Rachel pada saat karantina.
 
Tak hanya itu, selebgram tersebut juga sempat meminta untuk bisa satu kamar bersama kekasihnya Salim Nauderer. Namun, petugas tidak memberikan izin karena pasangan tersebut tidak memenuhi persyaratan yaitu, menunjukkan buku nikah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gue tanyain alamat di mana sok sok bego. Sampai sampai satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri. Gue minta buku nikah, katanya mereka bertiga sama kok sama manajer Rachel yang cewek,” tulis petugas Wisma Atlet tersebut.
 
Sampai saat ini, Rachel belum memberikan pernyataan mengenai kebenaran dari berita tersebut. Namun Rachel melalui akun Instagramnya meminta maaf kepada masyarakat dan seluruh pihak yang terkait atas semua kesalahannya.
 
"Hallo teman-teman semua… Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong,” tulisnya di instastory, Kamis (14/10/2021).
 
"Aku meminta maaf sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pembelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik," lanjutnya
 
Tak lupa, Ia menuliskan ucapan terima kasih kepada seluruh pengikunya yang sudah mendukungnya selama ini. Walaupun akhir-akhir ini banyak berita yang tidak mengenakkan mengenai Rachel Vennya tetapi masih banyak juga yang memberikan semangat kepadanya.
 
"Untuk sahabat-sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih," tutupnya.
 
(Aulya Syifa)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif