Yuki Kato (Foto: Medcom.id/Mardinal Afif)
Yuki Kato (Foto: Medcom.id/Mardinal Afif)

Puasa Bukan Halangan Yuki Kato Rutin Olahraga

Hiburan Yuki Kato
15 Mei 2019 09:52
Jakarta: Yuki Kato tetap jalani rutinitasnya sebagai presenter di tengah ibadah puasa Ramadan. Niat ibadahnya pun tidak menghalangi kegemarannya berolahraga.
 
Pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato, mengaku tidak menghadapi keluhan selama berpuasa di samping kegiatannya di dunia hiburan. Ia merasa bersyukur mendapat tawaran sebagai presenter dan tetap menjalani aktifitas seperti biasanya.
 
Dara berusia 24 tahun itu senang dapat menjalani perkerjaanya sembari beribadah bersama teman-temannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Enggak berbeda sih (ramadan kali ini). Alhamdulillah job stabil. Di luar itu ada kesibukan lain, ya buka puasa bareng sama teman-teman artis, ada bukber sama orang yang sudah lama tidak ketemu. Segala sesuatu ya sering bersyukur, positif lagi memikirkannya," kata Yuki yang dijumpai saat buka bersama di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
 
Yuki yang tengah berpuasapun tidak segan menambah porsi aktifitasnya. Menurutnya, puasa bukan alasan baginya untuk menjalani rutinitas olahraga yang menjadi kegemarannya.
 
"Olahraga masih sama kayak kardio saja. Terus, (jadi anggota) satu tempat gym di Jakarta, karena kelasnya lumayan seru banget. Jadi lebih gampang menyesuaikan waktunya. Paling enggak puasa ini bukan alesan jadi males ngapa-ngapain. Aku tetap imbangin juga. Tapi tidak seheboh saat tidak puasa," pungkas Yuki.
 
Walaupun rutin berolahraga, Yuki mengaku sulit untuk menghindari jenis makanan yang banyak mengandung gula.
 
"Tujuannya itu sih menguruskan badan. Tapi enggak ngaruh (sepertinya), karena buka puasa masih (mengonsumsi) manis-manis, sebelum tidur makan martabak dan manis-manis terus," tutup Yuki.
 

(Mardinal Afif)
 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif