Kiky Saputri (Foto: Instagram)
Kiky Saputri (Foto: Instagram)

Ini Alasan Sebenarnya Kiky Saputri Bagikan Uang ke Penggemar Leslar

Medcom • 09 November 2022 17:41
Jakarta: Usai mendapat hujatan dari netizen yang diduga merupakan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, kini Kiky Saputri buka suara. Dalam buka suaranya itu, Kiky Saputri berikan komentar menohok.
 
“Kalau mereka punya kesibukan, kalau mereka bahagia hidupnya, pasti nggak kepikiran buat keluarin kata-kata jahat ke orang. Apalagi sampai body shaming atau katain keluarga,” kata Kiky Saputri saat ditemui oleh awak media pada Selasa (8/11/2022).
 
Komika itu menilai jika penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar memiliki masalah hidup. “Pasti ada sesuatu yang salah. Entah banyak masalah hidupnya, atau mungkin kurang bahagia, atau sesuatu,” tukasnya lagi. Akibatnya Kiky Saputri pun memberikan sedikit rezeki kepada mereka. “Makanya aku tawarin, dari pada marah-marah, mau nggak nih saya transfer buat ngopi-ngopi? Eh ternyata mau,” jelasnya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usai membagi-bagikan uang secara cuma-cuma, Kiky Saputri mengaku bahwa dirinya sempat merasa bahagia. “Ya senang lah alhamdulillah bisa ngebantu. Ternyata bisa mengubah dari tadinya marah-marah, jadi baik,” ucap Kiky Saputri. Selain kebahagiaan, tentunya pahala untuk dirinya. “Ya mudah-mudahan pahalanya balik ke aku,” lanjut Kiky Saputri. 
 
Sebagai informasi, sebelumnya Kiky Saputri meroasting kedekatan Hari Lida dan Putri Isnari yang merupakan kontestan Indonesia Dangdut Academy musim ke-4 dengan Hari LIDA yang merupakan peserta Liga Dangdut Indonesia 2020. Namun, roastingannya itu merembet ke Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kiky Saputri pun dihujat netizen yang diduga penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar lantaran dinilai tidak memiliki empati terhadap Lesti Kejora yang mana merupakan korban KDRT.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif