Carla Yules (Foto: instagram)
Carla Yules (Foto: instagram)

Carla Yules Tak Sabar Menanti Penerusnya di Miss Indonesia 2022

Elang Riki Yanuar • 10 September 2022 10:00
Jakarta: Ajang Miss Indonesia 2022 segera digelar secara langsung. Ajang ini sempat terhenti karena pandemi yang melanda Indonesia.
 
Malam puncak kompetisi yang sudah memasuki tahun ke-17 itu akan digelar pada 15 September 2022. Menghadirkan 37 finalis yang mewakili provinsi di Indonesia.
 
"Menjadi kebahagiaan bagi kami, Yayasan Miss Indonesia, karena dapat kembali menyelenggarakan ajang kencatikan yang ditunggu-tunggu wanita Indonesia, yakni Miss Indonesia 2022. Dengan segala tantangan yang muncul akibat adanya pandemi covid-19," kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti tradisi sebelumnya, Pemenang Miss Indonesia 2022 nantinya berhak mewakili Indonesia di ajang Miss World. Tahun ini, jumlah kontestan Miss Indonesia menjadi 37 menyusul bertambahnya provinsi di Indonesia karena ada pemekaran Provinsi Papua yang menghasilkan tiga provinsi baru yakni, Provinsi Papua Selatan, Papua Tengah, dan Papua Pegunungan.
 
"Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, setelah melalui masa pandemi covid-19 dalam dua tahun terakhir ini, penyelenggaraan ajang bergengsi kencantikan Miss Indonesia akhirnya dapat diselenggarakan kembali tahun ini," ucap Kanti Mirdiati selaku Project Director Of Miss Indonesia 2022.
 
Carla Yules Tak Sabar Menanti Penerusnya di Miss Indonesia 2022
 
Carla Yules yang menjadi Miss Indonesia 2020 tak sabar menanti penerusnya yang memakai mahkota juara. Carla pun berharap penerusnya bukan hanya cantik secara fisik, tapi juga jiwanya.
 
"Manners, impresive itu seluruhnya dipenuhi karena itu merupakan kriteria dari Miss Indonesia, tapi yang terpenting ia harus memiliki inner beauty dari dalam yaitu hati, pikiran, dan seluruh jiwa raga itu harus dipenuhi oleh kebaikan," kata Carla.
 
37 finalis yang terpilih akan menjalani masa karantina yang diadakan selama dua pekan, mulai dari 1 September 2022. Seluruh kualifikasi dan kompetensi akan diperhatikan sejak para finalis memasuki masa karantina hingga malam puncak yang akan disiarkan di RCTI. Selain bakal dimeriahkan sejumlah artis Tanah Air, malam puncak akan dihadiri Miss World 2021, Karolina Bielawska.
 
"Prestasi yang diraih Indonesia di ajang Miss World bisa dibilang sangat membanggakan. Terakhir, Miss Indonesia 2020, Carla Yules sukses meraih posisi 6 besar Miss World 2021 dan berhasil menjadi Miss World Asia 2021," tutupnya.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif