Baim Wong (Foto: instagram)
Baim Wong (Foto: instagram)

Baim Wong Temui Guru yang Bantu Siswa Bersihkan Kutu Rambut

Medcom • 05 September 2022 11:24
Jakarta: Baim Wong kali ini menjadi sorotan media karena rasa kepeduliannya yang baru-baru ini dia tunjukkan. Baim Wong sendiri dikenal sebagai artis yang gemar melakukan kegiatan yang peduli terhadap sesama. Kali ini dia membantu siswa SD yang sempat viral karena rambutnya dipenuhi kutu.
 
Beberapa hari yang lalu, viral sebuah video seorang guru membersihkan kutu dari rambut seorang siswa. Terlihat guru tersebut telah memangkas rambut sang anak dan menyisirnya. Video yang diunggah oleh @zeraazzahra itu menarik perhatian Baim Wong.
 
Tak berselang lama setelah video tersebut diunggah, Baim Wong menemui sang guru. Sebelum bertemu sang guru, Baim Wong mengaku bahwa dirinya merasa iba ketika melihat kondisi sang anak dalam video tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Jadi ceritanya itu ada anak yang, kasian banget sih maksudnya, kutu ya, kutuan, kutunya banyak banget,” ungkapnya dalam vlognya yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula.
 
Melihat video tersebut, Baim Wong mengaku salut dengan tindakan dan sikap yang dimiliki oleh guru tersebut. Sang guru tidak merasa jijik dan justru peduli dengan kondisi anak didiknya.
 
"Tapi gurunya juga hebat, gurunya langsung bersihin, bantuin. Mau nolongin ya walaupun keadaannya seperti, seneng banget ngeliatnya,” lanjut Baim Wong.
 
Baim Wong mengirimkan pesan chat kepada sang guru karena sebelumnya video call Baim Wong tak diangkat. Setelah mendapat balasan, Baim Wong pun menelepon sang guru.
 
Dalam video tersebut, Baim Wong menyapa sang guru dengan, “Halo,” sambil tersenyum sumringah.
 
Sang guru atau yang dikenal Ibu Zera mengatakan dirinya tak mengangkat video call dari Baim Wong dikarenakan sedang mengajar. Senyum Baim Wong tak pudar. Dirinya merasa senang karena bisa melihat sang guru walaupun melalui video call.
 
“Akhirnya saya melihat orangnya,” tutur Baim Wong sambil berseri-seri.
 
“Kemungkinan besok itu kesana, boleh ga saya main kesana?,” tanya Baim. Kunjungan Baim Wong pun disambut baik oleh sang guru. Sebelum video call tersebut berakhir, Baim Wong kembali menuturkan bahwa rasa penasarannya terjawab karena telah melihat sang guru secara keseluruhan.
 
“Untung saya ketemu langsung nih, jadi enggak penasaran, karena kan enggak keliatan kemaren, cuma ada rambutnya.” tuturnya.
 
(Stephine Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif